Ferizal Manday Apresiasi kepada Polda Sumut Telah Menindaklanjuti Laporan Kami dan Sudah Berkerja Menangani Kasus Ini

 





Medan,(SHR )- Seperti yang sudah tayang di beberapa portal media online, bahwasannya Ketua PP Medan Area Resmi di Laporkan di Polda Sumut buntut diduga Kasus Pemukulan.

Adapun kelanjutan dari laporan tersebut,  kini sudah SP2HP.

"Kedatangan Kami Ke Polda Sumut dalam Rangka Meminta serta Menunggu Kelanjutan atas laporan yang kami terbitkan", kata Petrus Granada Simbolon SH, Selaku Kuasa Hukum Pelapor. Pada Hari Rabu (06/03/2024), di Polda Sumut.

Tak hanya itu, kuasa hukum korban/ pelapor juga mengucapkan apresiasi kepada kepolisian khususnya Polda Sumatera Utara karena telah menindak lanjuti Laporan yang mereka buat beberapa hari yang lalu.

"Kita juga mengapresiasi kepada Pihak Kepolisian, bahwasannya sudah bekerja menangani kasus ini", tambah Petrus.

Diwaktu yang bersamaan , Ferizal Manday selalu korban/ pelapor juga bangga, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Polda Sumut Karena laporan yang ia terbitkan di tanggapi dengan cepat.

Agar hasil dari pemeriksaan terlapor supaya naik status menjadi tersangka.

Adapun harapan daripada pelapor/ korban melalui kuasa hukum yakni agar segera memberitahu hasil daripada pemanggilan terlapor di Polda. Petrus SH juga Berharap agar kepolisian lebih maksimal dan lebih semangat dalam penegakan keadilan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.