Ketua Umum Relawan Nasional Pagar Bung Sepri : Kita siap Mengawal Kemenangan Pasangan Prabowo dan Gibran

 


Medan,(SHR)Sepri Antoni Sitopu atau disapa dengan Bung Sepri yang merupakan Ketua Umum Relawan Nasional PAGAR KEMENANGAN 2024 resmi melantik menjadi jajaran Pengurus Tim Hukum dan Advokasi Relawan PAGAR KEMENANGAN 2024. Pelantikan dilakukan saat menggelar Diskusi Publik yang dilaksanakan di Seketriat Rumah Besar Relawan Nasional PAGAR KEMENANGAN 2024, di Kota Medan hari, Jumat, 2 Februari 2024. 

"Diskusi Publik kali ini, memberikan output baik yakni kita secara resmi meresmikan Tim Hukum dan Advokasi dari Relawan PAGAR KEMENANGAN 2024" ucap Ketua Umum Relawan PAGAR KEMENANGAN 2024 SEPRI ANTONI SITOPU, saat dikonfirmasi, Jumat, 2 Februari 2024. 

Dikatakan Sepri, surat keputusan penugasan Tim Hukum dan Advokasi ini sebagai upaya membantu Pasangan Prabowo dan Gibran jika nanti ditemukan pelanggaran pemilu seperti Fitnah, Berita Hoax dan upaya lainya yang Merusak Pesta demokrasi ini. Perumusan Tim Hukum dan Advokasi ini sudah lama dibahas Namun, baru dilantik secara resmi hari ini. 

“Kami dari Relawan Nasional PAGAR KEMENANGAN 2024 menilai apa yang diutarakan oleh Bapak Prabowo Subianto yang kita dengar di media mengenai Potensi kecurangan pada Pemilu ini yakni terkait ada niat-niat jahat yang ingin merusak surat suara pasang nomor urut 02, perlu kita waspadai dan diantisipasi oleh karenanya kami dari Relawan PAGAR KEMENANGAN 2024 membentuk Tim Hukum dan Advokasi yang nantinya siap ditugaskan untuk mengawal hal tersebut. Kami juga membantu hotline Kontak yang nanti jika ada aduan dari masyarakat terkait pelanggaran ini jangan sungkan untuk menghubungi Tim Hukum dan Advokasi kami" kata sepri saat membuka acara diskusi publik tersebut .

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh banyak Masyarakat dari berbagai latar belakang dari Ojol, Pedagang, Tukang Bengkel dan Para Mahasiswa, setekah acara selesai turut para pengurus Relawan PAGAR KEMENANGAN 2024 bersama dengan Tim Hukum dan Advokasi turut berbagi uluran kasih kepada masyarakat dengan membagikan Makan, Pin, Stiker dan Poster Bergambar pasang Bapak Prabowo dan mas Gibran.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.