Polsek Teluk Mengkudu Berikan Bantu Pangan Korban Kebakaran

 


Sergai - ,(SHR) Polsek Teluk Mengkudu, Polres Serdang Bedagai, turut memberikan bantuan pangan kepada warga korban kebakaran di Dusun I Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah. Sabtu (24/2).

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Sugiono SH, MH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Marsidi Ginting beserta jajaran menyampaikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, dan minyak goreng kepada Sahrul (41), buruh tani yang kehilangan rumah dan harta bendanya akibat kebakaran.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah yaitu saudara Sahrul, yang kehilangan rumah dan harta bendanya akibat rumah miliknya ludes terbakar rata dengan tanah,” ujar Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Sugiono.

Sahrul, usai menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Teluk Mengkudu. Hal ini juga mendapat apresiasi dari warga sekitar, seperti yang diungkapkan oleh Jumain (42), sebagai tindakan nyata dari keberpihakan kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat.

”Tindakan ini menunjukkan komitmen Polsek Teluk Mengkudu dalam memberikan pelayanan yang lebih dari sekadar tugas kepolisian, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam situasi sulit seperti kebakaran,” cetusnya.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.