Polsek Tanjung Beringin Salurkan 10 Paket Sembako dalam Kegiatan Bansos di Desa Bagan Kuala




Sergai (SHR)Jumat, 02 Februari 2024, Personil Polsek Tanjung Beringin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP TOBAT SIHOMBING melaksanakan kegiatan Bansos di Desa Bagan Kuala. Pukul 11.00 WIB, Dusun I, II, dan III menjadi saksi pemberian bantuan berupa Sembako Beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut turut melibatkan Kanit Samapta Polsek Tanjung Beringin IPTU SUPRIADI SH, Kanit Reskrim IPDA HERRU SAFDANA SH MH, Kanit Intelkam AIPTU S.SARAGIH, Kanit Binmas AIPTU N.M HUTABARAT, Kanit Provost AIPDA D.J.V RAJAGUKGUK, serta Bhabinkamtibmas Desa Bagan Kuala BRIPKA EDWARD MANALU SH.

Dalam kegiatan yang dipenuhi nuansa kepedulian sosial ini, Polsek Tanjung Beringin berhasil menyalurkan 10 paket sembako beras kepada masyarakat Desa Bagan Kuala. Kapolsek AKP TOBAT SIHOMBING menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat yang menerima bantuan merespons positif, mengucapkan terima kasih, dan berharap agar POLRI kedepannya dapat terus memberikan kontribusi positif serta dicintai oleh masyarakat. Kegiatan Bansos ini diharapkan menjadi awal dari lebih banyak lagi upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Beringin untuk kesejahteraan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.