Cawapres Gibran Rakabuming Raka Kibarkan Bendera Projo saat Kampanye di Sumut

 



Lubuk Pakam - (SHR) Puluhan Ribu Masyarakat Dan Relawan Prabowo Gibran Sumatera Utara Yang berada di Stadion Lubuk PAKAM Menjadi menarik terjadi saat cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka hadir di acara Konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatera Utara. Saat itu, Gibran sempat mengibarkan bendera relawan berlogo Projo Sumatera Utara.

Ketua Relawan Projo Muda Sumut,Irwansyah Hasibuan yang hadir bersama ribuan relawannya mengikuti acara di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (7/2/2024), menceritakan awalnya Gibran menyalami para pendukung yang hadir. Dia lakukan itu saat di ujung sambutan para tokoh masyarakat sumatera utara yang hadir.

Ketua Projo Muda Sumut Mengatakanl Setelah itu Cawapres Gibran tampak berdiri lalu meminta salah satu bendera relawan berlogo Projo Sumatera Utara, berwarna putih. Setelah itu Cawapres Gibran pun mengibarkan bendera tersebut""Ucap Irwansyah

Adapun dalam sambutannya Cawapres Gibran meminta kepada pendukungnya yang hadir untuk menjaga TPS hingga selesai di hari pencoblosan.

Cawapres berpesan Saya titip pesan juga 14 Februari tolong jaga TPS sampai benar-benar selesai. Jangan sampai ada kecurangan. Jaga TPS sampai bener-bener selesai" kata Gibran dalam pidatonya.

Lebih lanjut Cawapres Gibran juga meminta kepada pendukung yang hadir di Stadion Lubuk PAKAM  tersebut untuk mengajak keluarga hingga tetangganya ikut memilih di 14 Februari. Dirinya juga meminta pendukung yang hadir jangan sampai ada yang golput.

Kalo sudah yakin saya titip untuk temen-temen semua, warga Deli Serdang terkhusus masyarakat Sumatera Utara, saya titip ke temen-temennya, saudara-saudaranya, tetangganya, jangan sampe ada yang golput," ujar Gibran

Saya ingatkan juga untuk temen-temen semua, terutama anak-anak muda, jika ada fitnah, nyinyiran, berita negatif di sosmed tolong jangan dibalas, jangan ditanggapi, didiamkan saja, senyumin aja. Jangan juga menjelek-jelekan program dari paslon lain, setuju ya?" tambah Gibran.                               Dengan ini ketua Projo muda Sumut bersama ribuan relawannya meminta kepada masyarakat sumatera Utara untuk bergandeng tangan ciptakan pemilu damai jangan terpengaruh gesekan-gesekan seksama warga''Tutup Irwansyah                    (Tim)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.