Ketua LSM Penjara Sumut Bersama Tim Silahturahmi Dengan Kapolres Tanah Karo




Tanahkaro,(SHR) Kapolres Tanah Menyambut Hangat Ketua LSM Penjara Sumut,Rabu,(7/2/2024) di Mapolres Tanah Karo.

Dalam silaturahmi tersebut penuh hikmah dan saling memberikan informasi dan masukan , kita sama- sama sepakat dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu menciptakan rasa aman nyaman dan kondusif.

Kapolres kabupaten Karo AKBP Wahyudi Rahman SH sik mm dan kasat Reskrim AKP Arkham gusdiar Sik MK Dalam silaturahmi tersebut kita sama - sama berharap pesta demokrasi ini tetap berjalan lancar penuh sukacita demi kebaikan negara yang kita cintai.

Ini kita harus berusaha dan menciptakan rasa aman nyaman kondusif,pesta demokrasi kita boleh beda pilihan namun harus saling menghargai dan menghormati satu sama lain siapapun pemenangnya itu kemenangan kita semua kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

Putra terbaik bangsa Indonesia dan harapan kita Indonesia kedepannya lebih maju lebih bermartabat dan rakyat lebih sejahtera sekali kami ucapkan terima kasih atas sambutan pak kapolres bersama jajaran salam hormat kami TTD Adi Warman Lubis Ketua LSM penjara sumut bersama tim" ,Bebernya. 

Ketua LSM Penjara Sumut Adi Warman Lubis bersama tim berharap agar pesta demokrasi di 14 Febuari 2024 berjalan lancar dan kondusif," Ucap Adi Warman.




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.