Kapolsek Firdaus Polres Serdang Bedagai Mengajak Warga Masyarakat Untuk Mewujud Pemilu Damai

 


Sergai,(SHR)Kapolsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai), AKP Andi Sujendral mengajak warga masyarakat Sergai, khususnya warga Kecamatan Sei Rampah, untuk mewujudkan Pemilu damai.

Ajakan itu disampaikan AKP Andi Sujendral saat tampil sebagai nasasumber dalam penyuluhan hukum dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas menjelas pelaksanaan Pemilu 2024 yang digelar Forkopimcam Sei Rampah di Kamis Aula Kantor Camat Sei Rampah, Kamis (1/2/2024).

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang dapat menyebabkan perpecahan. Perbedaan pandangan hal yang biasa, jangan sampai terjadi perpecahan karena perbedaan pandangan. Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sei Rampah ini, sehingga Pemilu dapat berlangsung dengan damai, tertib, dan lancar," ujarnya.

Ia juga mengajak warga untuk aktif bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dari segala bentuk tindak kejahatan, terutama peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Narkoba musuh kita bersama, karena dampaknya sangat berbahaya dan sangat merusak generasi muda bangsa. Apabila bapak-ibu mengetahui adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat atau dengan menghubungi call center Polres Sergai di nomor 110 agar dapat segera ditindak," tegasnya.

Penyuluhan hukum yang dirangkai dengan pemeriksaan kesehatan dan pemberian bantuan bahan pangan ke warga ini, tampak dihadiri Camat Sei Rampah, Rahmat Suhendra Damanik, Danramil 10/SR Kapten Inf Sucipto, dan Kepala Puskesmas Pembantu (Kapustu) Sei Rampah dr Astro Hermanto. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.