Deklarasi Bersama dan Joget Gemoy Relawan Martabat Prabowo Dan Satgas Inti prabowo Gibran

 



Dairi,(SHR) Deklarasi bersama dan joget gemoy relawan Martabat Prabowo Gibran dan satgas inti Prabowo Gibran (sip)bertempat di Gedung Nasional,jalan SM raja Sidikalang, Dairi,jumat(02/02/2024).



Acara yang dipromotori oleh relawan Martabat Prabowo Gibran yang diketuai Tohom purba sebagai ketua pusat,dan Alex untuk ketua daerah Dairi, hadir dalam acara ini,ketua DPD II Golkar Eddy kelleng Ate Berutu,Ketua IIPG Romi Mariani Simarmata,ketua Aur juga tokoh pemuda Dairi juga sebagai caleg DPRD propinsi Dimitria Berutu,Serta perwakikan Prabowo Gibran Hinca Panjaitan,dan ketua tim advokasi prabowo gibran sebagai komandan advokasi tim eco.

Acara diawali dengan senam goyang gemoy yang di instrukturi pemandu senam,diselingi dengan pembagian hadiah luckydraw,sambutan dan yel yel politik dari para pendukung partai.

Dalam acara ini,Luhut Binsar Panjaitan,sebagai utusan Prabowo menyampaikan bahwa dari tanah Dairi ,tanah pak pak relawan "martabat"Prabowo Gibran bersama mendeklarasikan akan memilih pasangan no (2 )Prabowo Gibran.

Begitu juga mengapa konsep kita di tanah Batak,Dairi,kita sebut "Pariban",karna kalau pariban itu teman yang sangat dekat atau saudara dekat yang bisa kita goit atau senggol,

Begitulah dekatnya Prabowo Gibran dihati rakyat yang akan melanjutkan etos kerja Jokowi tanpa batas dengan rakyat kecil.

Dalam acara ini mengapa poster pasangan prabowo gibran mengenakan pakaian jawa yang lengkap dengan blangkon nya?karna ketua pusat "Martabat"Tohom Purba telah mendapat gelar "Kanjeng Raden Tumenggung"(KRT)Tohom Purba.

Acara berlangsung meriah ,aman dan terkendali.(cs)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.