Seorang Pria Nekat Mengakhiri Hidupnya dengan cara Gantung Diri Dapur Rumahnya

 


Sergai,(SHR)Seorang pria (47) berinisial AR nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dapur rumahnya, di dusun VI desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (2/1/2024) pagi, sekitar pukul : 06.30 WIB. AR diduga gantung diri akibat sakit yang dideritanya yang tak kunjung sembuh.

Mendapat informasi dari masyarakat melalui via Handphone, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. Sagala dan Kanit Reskrim Ipda Marsidi Ginting langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama personil dan melakukan pengaman berupa barang bukti sebuah kain sarung warna kombinasi coklat, celana pendek warna biru Dongker dan baju kaos lengan panjang warna cream.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. Sagala mengatakan, berdasarkan keterangan istri korban inisial E, sebelumnya korban AR pada hari Selasa tanggal 02 Januari 2024 sekira pukul 04.00 WIB istri korban melihat AR sudah terbangun dan ngoceh-ngoceh atau berbicara sendiri dan istri korban teruskan tidur, sekira pukul 06.30 WIB saat istri hendak mematikan lampu dapur rumahnya dan melihat suaminya berdiri dekat meja dispenser, dan melihat suaminya tidak bergerak-gerak, lalu istri korban menjerit hingga anak-anaknya terbangun lalu anak kandung korban atas nama MRR melihat bapaknya tergantung langsung membuka jeratan kain di leher korban, lalu menurunkannya. Kemudian dibantu tetangganya membantu MRR membawa korban AR ke ruangan tamu.

Menurut keterangan keluarga korban bahwa korban AR selama ini sakit sesak nafas dan sakit paru-paru dan sudah 7 bulan ini dan yang paling parahnya 4 bulan terakhir korban telah mengalami gangguan jiwa / kemasukan dan sudah berulang kali mengatakan mau bunuh diri kepada keluarganya dan korban pernah memegang strum listrik dirumahnya untuk bunuh diri namun diketahui oleh keluarganya yang terus mengawasi korban di dalam rumahnya namun pada hari ini korban telah meninggal dunia .

Bahwa korban sudah pernah dibawa berobat ke rumah sakit Sultan Sulaiman oleh keluarganya dan korban sudah berulang kali mengatakan ingin mati bunuh diri dan keluarga terus mengawasi korban di dalam rumahnya yang berulang kali mengucapkan mau bunuh diri namun masih sekedar ucapan saja.

Rencananya pihak keluarga korban segera dimakamkan korban di pemakan keluarga di dusun VI desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kab Serdang Bedagai setelah selesai sholat Azhar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.