Polsek Perbaungan Polres Sergai Gelar Pojok Pemilu menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024

 


 


SERGAI –,(SHR) Polsek Perbaungan Polres Serdang bedagai menggelar Pojok Pemilu menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dalam pojok Pemilu, Polsek Perbaungan Polres Sergai melakukan koordinasi dengan Tokoh masyarakat M Yusuf dan Anggota Panwaslu Kecamatan Perbaungan, guna menciptakan situasi aman dan kondusif selama tahapan Pemilu berlangsung.

Kasi Humas Polres Serga, Iptu Edward Sidauruk, Selasa (02/01/2024) di Polres Sergai Sei Rampah mengatakan, dalam kegiatan pojok Pemilu ini, Polsek jajaran bersama PPK, dan Panwas kecamatan menyampaikan informasi terkait Pemilu kepada masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang akurat.

“Dengan demikian, masyarakat tidak gampang terprovokasi berita hoaks, dan kondusivitas Kamtibmas dapat diwujudkan,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan Pojok Pemilu ini dilaksanakan juga sebagai mempererat tali silaturahmi antara Polri dan aparatur penyelenggara Pemilu.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi kepada pihak penyelenggara, pengawas dan peserta Pemilu, serta warga. Kami dari pihak pengamanan mengajak semuanya untuk menjaga agar Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif,” terangnya.

Kasi Humas Polres Sergai berharap, penyelenggara Pemilu supaya melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan dengan baik. Hal senada disampaikan Kapolsek Perbaungan, AKP M. Pandiangan.

“Mari kita bersama sama, baik dari Polsek Perbaungan, PPK maupun Panwaslu Kecamatan Perbaungan bekerjasama sehingga Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan kondusif,” jelasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.