Ribuan Emak-Emak Pengajian Se-Kota Medan menyatakan Dukungan Kepada AMIN, dan Siap mengawal Pemilu 2024

 


Medan,(SHR)Sabtu, 27 Januari 2024*, Ribuan Emak Emak Majelis Dzikir se-Kota Medan menyatakan dukungan kepada calon presiden dan Calon Wakil Presiden No Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

Deklarasi ini dipimpin oleh Ketua Majelis Dzikir UMMAHATUL MUKMININ MUMTAZ Al-Ustadz K.H Ahmad Azizi, AM., S.Pd.I, pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 di Aula Singapore land park Kab. Batu bara. 

" Kami Majelis Dzikir UMMAHATUL MUKMININ MUMTAZ menyatakan siap mendukung dan memenangkan Anies Baswedan & Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024" ucap Ketua Majelis Dzikir dan di ikuti oleh ribuan emak-emak. 

Selain itu, Majelis Dzikir ini juga mendeklarasikan Caleg Caleg yang akan di usung untuk memenangkan Pileg tahun 2024 agar nantinya bisa terwujud visi misi dan harapan masyarakat khususnya di kota medan. 

" dan kami juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Ust. Burhanuddim untuk menjadi Anggota DPR - RI dari partai PKB, Ustadz H. HANAFI, Lc menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ustadz Mudhofir Hawari Azizi untuk menjadi DPRD Kota Medan tahun 2024". 

Dalam Kesempatan yang sama MUDHOFIR HAWARI AZIZI yang merupakan Caleg DPRD Kota Medan Dapil 4 dari Partai PKB sekaligus sebagai Sekretaris Yayasan Pendidikan Ponpes UMMAHATUL MUKMININ MUMTAZ juga menyampaikan kepada ribuan emak-emak untuk senantiasa berdoa agar Pemilu Tahun 2024 ini menjadi pemilu yang damai, tanpa ada kecurangan .

" Ibu - Ibu yang dirahmati Allah, hari ini ketika berdoa kepada Allah SWT, semoga pemilu kita tahun ini adalah Pemilu yang Damai, Pemilu yang di Jauhkan dari Kecurangan, Kita tidak ingin Negera yang amat besar ini sistem demokrasi nya hancur, maka kita akan kawal agar pemilu ini menjadi pemilu yang aman dan damai tanpa ada kecurangan" sebut Mudhofir Hawari Azizi. 

Di Akhir seluruh Emak Emak dan Ustadz Ustadz pun ber Doa Bersama untuk tercapainya Keinginan dan harapan yang telah di sampaikan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.