Puluhan Ribu Massa Hadiri Gerak Jalan Santai Relawan Prabowo-Gibran Milineal

 



Binjai - ,(SHR)Puluhan Ribu Massa menghadiri kegiatan gerak jalan santai yang di gagas Relawan Prabowo-Gibran Dan Milineal (RPGM) kota Binjai.

Acara tersebut juga di hadiri Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (RBPP) Bobby Afif Nasution beserta Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, Hinca Panjaitan mewakili TKN, PLT Ketua PAN Sumut Syah Afandin serta Ketua TKD Sumut Ade Jona Prasetyo.


Ketua Relawan Prabowo-Gibran Milineal (RPGM) Kota Binjai Asrul Anwar ,S.Sos mengucapkan terima kasih atas sambutan dan partisipasi warga kota Binjai terhadap acara tersebut.


" Sebagai ketua RPGM Binjai saya mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dan sambutan warga Binjai yang luar biasa dalam acara tersebut, hampir 20 ribu massa yang hadir," Kata Acun demikian akrab di sapa di sela sela acara, Binjai,Minggu (14/1/2024)


Asrul Anwar yang juga di kenal mantan tokoh aktivis 98 menilai sambutan luar biasa dari warga Binjai dalam acara tersebut merupakan bukti dukungan Riel masyarakat Binjai pada capres Prabowo-Gibran


" Sambutan yang luar biasa dari masyarakat Binjai dalam acara tersebut merupakan bukti riel dukungan terhadap pasangan no urut 2, saya prediksi Prabowo-Gibran akan menang sekitar 65% Di Binjai," ungkap Acun yang juga menjabat Sekjend DPP Relawan Persatuan Nasional.

Ketua RPGM Kota Binjai juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam mensukseskan gerak jalan santai Relawan Prabowo-Gibran Dan Milineal.

" Kepada semua panitia maupun yang terlibat membantu secara moril maupun materiil hingga acara ini sukses besar saya mengucapkan terima kasih, acara ini merupakan bukti kerja super tim yang luar biasa, jelas Acun.

Gerak jalan santai Relawan Prabowo-Gibran dan Milineal Kota Binjai dimulai sejak pukul 07.00 dan berakhir jam 12.30 Wib.

mengambil start titik pelepasan dan rute gerak jalan santai di mulai dari   depan Kantor Wali Kota Binjai menyusuri Jalan Jendral Sudirman dan berbalik arah di kawasan Tugu Binjai memasuki Jalan T Imam Bonjol.

Kemudian peserta menyusuri Jalan Irian, dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani, lalu ke Jalan Sultan Hassanuddin dan finish di Lapangan Merdeka Binjai.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.