Korban Tabrakan Warga Helvetia Terseret Beberapa Meter di Ring Road Telah Lapor di Lantas Polsek Sunggal

 


Helvetia,(SHR)Terjadi kasus kecelakaan ( 11/01) di Jalan Ring Road dekat Hotel Mahantan dengan korban Yunida yang mengendarai sepeda motor ditabrak Pengendara Taxi Angkutan Online Toyota Sigra yang dikemudikan supir berinisial di warga Desa Helvetia Kec Sunggal.

Informasi yang dihimpun wartawan, Yunida yang juga warga Desa Helvetia pada kejadian tersebut setelah diseret beberapa meter hingga mengalami luka dan mengalami pergeseran sendi bahu dan kaki langsung dlarikan ke dukun patah bersama DI. Guna penyelesaian kasus tersebut serta kerusakan sepeda motor yang ditabrak dari bagian belakang, DI sempat berjanji akan menemui korban yang ditabrak esok harinya, Akan tetapi janji tersebut tidak tepati.

Sebelum korban di opname di rumah sakit, Korban telah membuat laporan pengaduan, di Unit Laka Lantas Polsek Sunggal di Disiki dengan nomor LP/0201 – 53/2/2024/Lantas, Tanggal 12 Januari 2024 yang ditanda tangani Aiptu Agus Wagimin.

Korban tersebut di rumah sakit, selain opname, Korban telah di scan semua tubuh dan sempat mengalami pusing sehingga dirawat intensif dirumah sakit setelah terlebih dahulu masuk ruang IGD.

Diduga pelaku yang menabrak, beserta istrinya datang mengunjungi korban diruangan inap Rumah Sakit, akan tetapi bukan untuk menyelesaikan atau berdamai, Malahan meminta untuk dikembalikan barang yang ditahan sebagai barang jaminan. Akan tetapi Ketika ditanya, Kapan diselesaikan masalah  kasus tersebut, Tidak bersedia menjawab. Hanya saja alasannya cari uang dulu.

Dihadapan korban dan beberapa keluarganya, DI menjelaskan kenapa sampai bisa diseret beberapa meter sebagaimana ditanyakan langsung korban Yunida, DI pun menjelaskan, “ Karena saat itu kelihatan gelap dari dalam mobil sehingga tidak terlihatnya “ Tirunya ucapan DI.

Sinurat, salah seorang keluarga korban juga mengungkapkan DI berjanji akan mendatangi Unit Laka Lantas Polsek Sunggal  guna menyelesaikan Laporan Pengaduan bersama korban untuk melengkapi pemeriksaan fisik sepeda motor. ( Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.