Polsek Dolok Masihul Bersama Forkopimcam Giat Pojok Pemilu Tahun 2024



SERGAI ,(SHR) Pojok Pemilu tahun 2024 Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai bersama dengan Forkopimcam Dolok Masihul, pimpinan PT. Socfindo bangun bandar dan beberapa kepala Desa yang ada di Kec. Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Pada hari Jum’at 05 Januari 2024,Pukul 11.10 Wib lokasi Blok 035 Division II PT. Socfindo bangun bandar, Desa Pertambatan Kec. Dolok Masihul Kabupaten Sergai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Group Manager II PT. Socfindo bangun bandar Ir. Erikson Ginting, Manager PT. Socfindo bangun bandar H. Ricky Irawan, manager Socfindo seed production and Laboratory (SSPL) PT. Socfindo bangun bandar H. INDRA Syahputra.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, Danramil 16 Dolok Masihul KAPTEN INF Saidin Gultom. Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul IPDA Joko Winarno. Kanit intelkam Polsek Dolok Masihul BRIPKA Renga. S. dan beberapa Kepala Desa di Kec Dolok Masihul Kab Sergai. Provinsi Sumatera Utara.

Adapun bentuk acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at 05 Januari 2024 sekira pukul 11.10 Wib ,oleh Kapolsek Dolok Masihul AKP Julham. bersama Personil Polsek Dolok Masihul sebagai rincian yakni Pojok Pemilu tahun 2024.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Dolok Masihul AKP Julham Memberikan arahan dalam sambutannya menuturkan sebagai berikut, terimakasih atas kehadiran bapak Ibu pada kegiatan Pojok Pemilu tahun 2024 Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai hari ini.”Ujarnya.

Kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan untuk terperinci saling bertukar informasi tercipta situasi yang aman dan kondusif pada saat Pemilu tahun 2024.

Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wadah untuk  membahas apa yang menjadi kendala,  meminimalisir pelanggaran demi menciptakan situasi yang damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.” Tambahnya.

Masih AKP Julham, Kita berharap tidak ada hambatan disetiap tahapan pada Pemilu tahun 2024 ini sama-sama mengawasi pemilu  dan saat ini sedang dilaksanakan tahapan masa kampanye, dan harus melakukan pencegahan penyebaran berita Hoax /palsu serta pentingnya persatuan dan kesatuan dalam proses demokrasi.”Ungkapnya.

Polsek Dolok Masihul ( Domas) melaksanakan kegiatan anti hoax sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran berita palsu dalam menghadapi agenda politik pada Pemilu tahun 2024.

Pertemuan Polek Domas hari ini dengan Forkopimcam, dan pimpinan PT. Socfindo bangun bandar serta beberapa kepala Desa di Kec. Dolok Masihul untuk memberikan masukan yang fokus pada pencegahan penyebaran berita hoax atau informasi yang tidak benar.

Untuk keberhasilan Pemilu 2024 bergantung pada dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dan yang hadir disini, setiap informasi yang diterima oleh masyarakat Kecamatan Dolok Masihul, ini terkait permasalahan dalam Pemilu tahun 2024 harus dipastikan dulu kebenarannya dilapangan sehingga informasi tersebut benar.

Kita harus melihat potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin akan muncul fenomena money Politik yang dikenal sebagai serangan Pajar dilakukan oleh para Calon Legislatif pada pemilu tahun 2024 nantinya.

Polri akan bekerjasama dengan Panwaslu Kecamatan Dolok Masihul, untuk menanggulangi Potensi Money Politik atau Serangan Pajar yang terjadi di Kecamatan Dolok Masihul di Wilkum Polsek Dolok Masihul.

Upaya Polri dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap informasi yang benar diharapkan dapat mengurangi dampak dari Penyebaran berita hoax dan mendukung jalannya pemilu tahun 2024 ini dengan aman dan lancar. Secara Keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan Kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.