Polres Serdang Bedagai dan Polsek Jajaran Memberikan Bantuan Bahan Pangan Kepada Warga Kurang Mampu


Sergai,(SHR) Polres Serdangbedagai (Sergai) dan Polsek jajaran memberikan bantuan bahan pangan kepada warga kurang mampu.

Seperti pada Sabtu (20/1/2024), jajaran Polsek Firdaus dipimpin Kapolsek AKP Andi Sujendral secara door to door memberikan bantuan kepada warga di Jalan Kancil Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah.

Sebelumnya pada Jumat (19/1/2024), Satnarkoba Polres Sergai dipimpin Kasat AKP Iwan Hermawan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di sekitaran Masjid Muhammadyah Dusun I Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah.

Kemudian, jajaran Polsek Perbaungan dipimpin Kapolsek AKP S Gurusinga, juga melakukan kegiatan yang sama, memberikan bantian bahan pangan kepada warga di Dusun III Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan.

Selanjutnya, jajaran Polsek Kotarih dipimpin Kapolsek Iptu Ahmad Mula Purba didampingi Wakapolsek Ipda Brimen memberikan bantuan kepada warga saat melaksanakan shalat subuh di Mesjid Jami Al-Jamily Dusun I Banten Desa  Kotarih Baru, Kecamatan Kotarih.

Sedangkan jajaran Polsek Tanjungberingin, dipimpin Kapolsek AKP Tobat Sihombing, memberikan bantuan kepada warga di Dusun I Desa Tebingtinggi, Kecamatan Tanjungberingin.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk di Polres Sergai Seirampah, Sabtu (20/1/2024) mengatakan, pemberian bantuan kepada warga kurang mampu ini merupakan program Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta yang diteruskan oleh Polsek jajaran, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban warga.

"Selain itu, pemberian bantuan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat benar-benar dirasakan," sebutnya..

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut, lanjut Edward, pihaknya juga berkesempatan mendengarkan keluhan maupun penyampaian aspirasi, serta masukan dari warga masyarakat terkait kinerja Polri, sehingga Polri yang semakin presisi dapat diwujudkan.

"Masyarakat sangat mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan yang kita laksanakan. Dan berharap, Polri lebih baik lagi kedepannya  dan semakin dicintai masyarakat," ujarnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.