Kapolres Sergai Bersama Bupati Sergai Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sergai

 




SERGAI - ,(SHR) Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK bersama Bupati Sergai H. Darma Wijaya hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Serdang Bedagai di Dsn. I Ds Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai. dalam rangka Hari Jadi ke - 20 Kab. Serdang Bedagai Tahun 2024, Minggu (07/01/2024) pukul 09.35 wib dengan tema : Merangkai kebersamaan untuk Kab. Serdang Bedagai yang mandiri, sejahtera dan religius.

" Dalam sambutannya, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya mengucapkan terima kasih atas semua para tamu undangan yang telah hadir dalam rapat paripurna ini.

" Lanjutnya, Pencapaian pembangunan hingga saat ini adalah buah kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak dan elemen masyarakat, karna pembangunan di Kab. Serdang Bedagai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kab. Serdang Bedagai," ucapnya.

Untuk tahun 2024 merupakan tahun politik dan kita harus menjaga agar Kab. Serdang Bedagai menjadi kondusif, dan kami berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung pembangunan Kab. Serdang Bedagai.

" Mari bersama jalin kerja sama untuk Kab. Serdang Bedagai yang mandiri, sejahtera dan religius, dan Selamat Hari Jadi Ke - 20 Kab. Serdang Bedagai tahun 2024, " tutupnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan seperti : Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai H. M. Ilham Ritonga, SE,Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya,Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK,Dandim 0204/DS Letkol. Czi. Yoga Febrianto, SH, M.Si,Kajari Kab. Sergai, Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H,Ketua Pengadilan Agama Kab. Sergai Sarifuddin, S.H.I., M.H,Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P,Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Kab. Serdang Bedagai,Sekda Kab. Sergai M. Faisal Hasrimy, AP. MAP, Kakan Kemenag Kab. Sergai H. Zulkifli Sitorus, MA, Ketua MUI Kab. Serdang Bedagai Drs. H. Hasful Huzain, SH,Pimpinan OPD Pemkab Serdang Bedagai,Anggota DPRD Prov. Sumut, Para Camat dan Kepala Desa Se - Kab. Serdang Bedagai,Tokoh pemekaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda Kab. Serdang Bedagai.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.