Alumni Smanju Medan Siap Antar Herri Zulkarnain ke Senayan



Medan,(SHR)Calon anggota legislatif merupakan seseorang yang mencalonkan diri sebagai anggota dewan dalam suatu pemilihan umum di daerah. Selanjutnya orang tersebut akan ditetapkan sebagai calon anggota legislatif oleh KPU.

Herri Zulkarnain Hutajulu merupakan salah satu sosok calon legislatif menuju Senayan DPR RI dari Partai Demokrat dengan nomor urut 4 daerah pemilihan Sumut 1 yakni Medan, Deli Serdang , Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

" Saya mohon doa restu dan dukungannya. Doa dan dukungan dikonkretkan cara memilih pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Caranya buka lembaran surat suara warna kuning , lalu lihat pada lembaran nomor 14 Partai Demokrat  . Dan coblos nomor urut 4 atas nama Herri Zulkarnain . Sekali lagi yang dicoblos nomor urutnya,” tutur Herri saat melakukan pertemuan dengan sesama alumni SMAN 7 Medan angkatan 86 di La Nazwa Cafe , jln Mukhtar Basri , Medan.

Menurutnya, sosialisasi atau kampanye tatap muka dengan sesama alumni  bagian penting dalam melakukan silaturahmi dan pendidikan politik  di pelaksanaan pemilu tahun 2024.

" Optimis dan siap bersaing dengan partai lain untuk memperebutkan kursi di Senayan , apalagi dibantu rekan- rekan alumni yang senantiasa memberikan dorongan," ujar Herri yang pernah duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Medan selama 2 periode.

Diri tidak banyak menebar  janji, tetapi  akan berusaha untuk mewujudkan aspirasi sahabat alumni sekalian maupun masyarakat Sumatera Utara khususnya Sumut 1.

" Sekali lagi saya mohon doa restu dan dukungannya, supaya saya terpilih menjadi anggota legislatif DPR RI periode 2024 -2029 nanti. Dan mudah-mudahan langkah dan perjalanan diridhoi Tuhan YME ,” harapnya.

Salah seorang alumni, Dina Manurung merasa bangga dan siap berjuang memantapkan langkah Herri Zulkarnain untuk Senayan dengan mengajak famili maupun rekan- rekan yang bertempat tinggal  di dapil 1 Sumut mencoblos nomor urut 4 dari Partai Demokrat.

" Kita bangga dan wajib memilih Herri sebagai alumni , sahabat yang pernah satu sekolah dan satu kelas untuk mengantarnya ke Senayan menjadi anggota DPR RI , " ujar Dina didampingi Rospita Marisi Siahaan.

Dirinya juga siap mengkampanyekan Herri dengan cara melakukan sosialisasi  ke keluarga maupun famili , memasang spanduk di berbagai tempat dan memberikan kalender bergambar calon.

Tampak hadir dalam silaturahmi , Salis , Parulian Hutagalung, Hadi Brata , Bob Siregar, Irwansyah Sianipar ,Edison , Arief Boateng, Syamsul Bahri, Dina Manurung , Rospita Siahaan dan Amar Taufik (ndo)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.