Menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sergai beserta Forkopimda Sergai Sidak Pasar Rakyat Sei Rampah

 

 


SERGAI – (SHR) Dalam rangka pengamanan harga bahan pokok pasar rakyat menjelang Natal 25 Desember 2023 dan Tahun baru 2024, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K bersama Forkopimda Sergai lakukan sidak untuk meninjau harga bahan-bahan pokok yang berada di pasar rakyat Sei Rampah Dusun I Desa Sei Rampah, Rabu (20/12/2023).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan harga dan stok tetap aman pasca Nataru, sehingga kebutuhan bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Sergai tidak ada kendala.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan jajaran secara bersamaan dengan Bupati Sergai Darma Wijaya dan jajarannya, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, sekitar pukul 08.30 Wib langsung menuju pasar rakyat Sei Rampah dan mengecek stok dan harga bahan pokok di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dan memastikan dalam kondisi aman dan stok cukup.

“Menjelang Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru Tahun 2024 harga sembako di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai sampai saat ini masih normal dan tidak ada kenaikan.”

“Untuk stok sembako di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai tidak ada kelangkaan,” jelas Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.