Kaporles Serdang Bedagai Terima Audensi Dewan Pengurus PD Al Jamatul Washliyah

 




Sergai,(SHR)Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudah Pratesta , S.I.K., terima audinsi Dewan Pengurus PD. Al Jam’atul Washliyah Kabupaten Sergai, dalam rangka Hut ke- 93 Al Washliyah Kabupaten Sergai.

Audiensi berlangsung pada Rabu (13/12/2023) sekira pukul : 14.10 WIB s.d selesai, di Ruang kerja Kapolres Sergai, Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupten Sergai – Sumut.

Tampak Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudah Pratesta , S.I.K., Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP Siswoyo, Kanit III Intelkam Aiptu. N Matondang, Sekretaris MP PD Al-Washliyah Sergai Abdul Rahim, Wakil Sekretaris PD Al-Washliyah Sergai Yusnar Al-Banjari, Sekretaris Panitia Pelaksana HUT AW ke-93 Muhammad Nizar Harahap dan Bendahara Panitia Husnul Amri.

Dalam sambutannya, Pengurus PD Al Jamiatul Washliyah Kab. Sergai menyampaikan ucapan silaturahmi dan perkenalan diri.

Lalu menyampaikan, maksud dan tujuan, dimana kami selain bersilaturahmi yakni mengundang bapak Kapolres Serdang Bedagai pada tanggal 16 Desember 2023 pukul 09.00 WIB di belakang RS. Sawit Indah Perbaungan dalam kegiatan HUT Al Jamiatul Washliyah.

Disampaikannya lagi, Pada kegiatan tersebut, direncanakan akan hadir sebanyak 3000 tamu undangan, yang teridiri dari guru, kelompok perwiritan dan siswa/i.

“Kami jelaskan kepada Bapak, bahwa AL JAMIATUL WASHLIYAH merupakan organisasi yang umumnya menjurus pada pendidikan dan dakwah.

Selanjutnya kami bermohon kepada bapak Kapolres untuk menjadi narasumber kepada siswa-siswi kami, papar pengurus.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K.,  mengatakan, selamat datang di Mapolres Serdang Bedagai dan Terima kasih atas silaturahmi.

“Selamat atas kegiatan HUT AL JAMIATUL WASHLIYAH. Saya sebagai Kapolres Serdang Bedagai hanya ingin mengingatkan, bahwa kegiatan ini agar tidak di campur adukkan dengan kegiatan Politik”, ujar Kapolres.

Lanjutnya, Apabila saudara - saudara sekalian ada mengundang caleg dan atau tim pemenangan pada kegiatan tersebut, agar disarankan kepada nya untuk tidak melakukan kegiatan kampanye, ucap Kapolres.

“Kami pihak kepolisian siap menjadi Nara sumber untuk generasi penerus. Silahkan surati Polres Serdang Bedagai saya akan perintahkan Narasumber anggota saya untuk menjadi Nara sumber”, tutup Kapolres.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.