Seminggu Menjadi Kapolsek Bagan Sinembah Adakan Silahturahmi Bersama Masyarakat

 





Bagan Sinembah, Rohil -Swarahati rakyat.com. Seminggu Bertugas menjadi Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos, MH adakan silaturahmi bersama masyarakat yang berlangsung di RM Pakistan Cuisina berlokasi di Jl. Nangka Kelurahan Bahtera Makmur Kota pada Rabu, 22/11/2023.

Hal ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan Harkamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan SInembah. 

Kompol Imron Teheri S.Sos, MH selaku kapolsek Bagan Sinembah yang baru menjabat, mengadakan acara silaturahmi ini dengan masyarakat guna menjalinan hubungan dan kerjasama yang baik antara Upika, Lurah serta Datuk Penghulu dan juga masyarakat dengan pihak kepolisian agar tercipta ketentraman dan ketertiban.

Hadir saat acara berlangsung Danramil 0321/03 Bgs Kapten M.Manurung, Camat Bagan Sinembah M.Atin S.Pd, Camat Basira Bajuri S.Pd, Camat Balai Jaya M.Fauzan Spt, Lurah, Datuk Penghulu, Toga, Tomas, Todat, Toda serta ormas dan para tamu undangan.

Saat acara berlangsung juga tampak hadir para pimpinan perusahaan BUMN maupun perusahaan swasta dan juga para ketua organisasi masyarakat maupun organisasi kepemudaan juga organisasi serikat pejerja seperti SPSI, PP, LAM serta GM FKPPI dan yang lainya.

Dalam sambutan nya Kompol Imron Taheri, S.Sos, MH menyampaikan, "kepada rekan rekan baik Upika maupun Instansi pemerintahan lain nya, mohon maaf apabila tidak dapat kami sebutkan Nama, Pangkat dan jabatan nya satu persatu, karena baru menjabat menjadi Kapolsek Bagan Sinembah ijinkan kami untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu," ucap kapolsek. 

Camat Bagan Sinembah M.Atin S.Pd dalam sambutanya menyampaiakan, " terima kasih kepada kapolsek yang telah mengadakan acara silaturahmi ini, semoga dalam menjalani tugas menjadi Kapolsek di Bagan Sinembah dapat terjalin kerja sama yang baik kedepanya," Ucap Atin.

Kapten M.Marpaung selaku Danramil Bagan Sinembah juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek, "dengan adanya acara ini antara masyarakat dengan Upika dapat saling bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain, agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik, saya selaku Danramil Bagan Sinembah sejak menjabat belum pernah mengadakan acara seperti ini, "ucapnya. 

Begitu juga sambutan dari beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh pemuda, dalam sambutanya juga merasa bangga dengan acara yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek bagan sinembah yang baru sangat berkesan sehingga menjalin silaturahmi yang baik.

Selesai acara kata sambutan serta silturahmi  Kapolsek baru dengn masyarakat, acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dengan diiringi hiburan rakyat berupa lagu. Saat acara berlangsung suasana dalam keadaan aman dan kondusif.

(Rilis : LP.ngl)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.