Perlombaan Dam Batu Merebut Piala CUP Lavanda Ke 1 Di Iringin Pengelapan Dana Tournamen Dilakukan Bendahara Oleh Sibohay CS

 



Medan,(SHR) Dalam rangka menyambut Milad MABES DPP KSI Yang Ke XIII Tahun 2023 diiringin pemakaian uang Tournamen dan beserta Pengelapan Dana Pendaftaran Dam Batu serta Merugikan pengurus MABES DPP KSI, Kamis 09 - 11 - 2023.

Dalam kegiatan Milad MABES DPP KSI yang ke XIII Tahun 2023, Kita Melaksanakan pada Tanggal 15-10-2023, Acara Tidak meriah dan kami pernah laksanakan Di tahun yang sebelumnya ini Di ungkap Ketua Umum MABES DPP KSI dedek Sumarna. 

Kegiatan Milad KSI ini tidak ada meriahnya karenakan ada beberapa unsur dari awal pemakaian uang Piala yang dilakukan panitia oleh orang Mabar dengan memakai dana sebesar 300, ada yang memakai 400 dan sekretaris panitia memakai dana sebesar 200, Oleh bendahara panitia Sibohay.

Dimana uang hadiah piala Dam Batu Ini membuat suasana dalam acara kegiatan tersebut memakai dana piala.

Sementara uang Pendaftaran Dam Batu Raib yang dilakukan oleh Bendahara Panitia diduga berinisial Bohay, sebut saja si Mabar. mereka juga membelokan uang dana Tor -Tor dan dam Batu, tapi sangat disayangkan, dia melakukan tidak pikir panjang malah kita pula di koar - koar, Kalau acara Milad kemarin Kita pinjam uang seorang Psikolog untuk melaksanakan acara tersebut.

Jadi di sini kita membuktikan Kalau acara Milad tidak sukses dikarenakan adanya uang piala panitia yang mereka lakukan di pinjam pakaikan tanpa sepengetahuan oleh Ketua panitia dan Ketua MABES DPP KSI, Serta Pengelapan Dana Pendaftaran Dam Batu Raib Tidak Tersisa begitu juga dana Tor - Tor Yang Mereka Rekayasa.

Menurut suami Sari Sibohay Si Babeh ia Mengatakan Kapada Kami selaku ketua Pengurus MABES DPP KSI, Dedek Sumarna Menyampaikan Yusman cpk, apa sama mu  kerjakan ajah sama yang lain, Kami juga capek tapi tetap semangat biar acara mu sukses.  

Lupa kau den selama ini kami banyak nutup - nutupi kekurangan mu.  

Kk mu Mc "Dah buat acara mu meriah dan sukses Malah kau musuhi juga Ujarnya Babeh Suami Sibohay.

Lalu, Ketua Umum Mabes DPP KSI Dedek Sumarna mengatakan kepada Suami So Bohay Aku gak ada minta uang Tor-  Tor yang kemarin tapi Ambil dan bagi lah Sama yang lain' buat apa kau terima sepeserpun, Aku Gak Minta Cuman Kasian aja sama Yusman Sama Erfian itu aja nya, buat Riko ajah dikasih dan uang tersebut tidak ada sepeser pun aku  mintak demi allah Ujar Ketua Umum MABES DPP KSI.

Lalu Si Babeh Pun Mengirim Pesan Nya kembali dan Mengatakan kau mau minta bajunya, besok ku balikan jadi sekarang mulai mengibarkan bendera perang ya oke, aku tampung kau,,, bukan nya berterima kasih Ujarnya Sibabeh.

Sementara dana Piala Dam Batu Bisa Pula Ia memegangnya tanpa Sepengetahuan Panitia Dan Memegang Uang Tersebut dan Sibohay mengatakan tidak secara langsung mana yang piala tersebut sambil mau menuduh anggota komunitas Barokah Yang Tergabung Di Lintas Komunitas Sahabat Indonesia Tersebut.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.