Perjuangan Antony Napitupulu Pengerasan JL Karya VII Berusaha Dicaplok Oknum Lain ?




Medan,(SHR)Proyek pengerasan dan pembuatan Parit Jalan Karya VII di Kampung Baru Desa Helvetia yang yang dikelola Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemkab Deli Serdang telah dimulai dikerjakan dari beberapa hari yang lalu. 

Proyek yang dikerjakan oleh CV Putra Natama Engineering dengan pagu Rp.350.000.000 jelas diketahui masyarakat Desa Helvetia merupakan hasil usulan dan perjuangan Antony Napitupulu, Anggota DPRD Deli Serdang dan mantan Kepala Desa Iswanto saat menjabat tahun 2020 dan 2021 lalu.

Simbolon salah seorang warga setempat ( 15/11) mengatakan turut mensyukuri hasil perjuangan Antony Napitupulu Anggota DPRD Deli Serdang “ Kami sangat berterima kasih kepada beliau, Pembangunan di Kampung Baru tidak boleh dihentikan agar Kampung Baru semakin maju “ Tungkasnya sedang mengkawal pengerjaan pengerasan bersama warga lainnya.

Ditengah pekerjaan pengerasan jalan Karya VII ini berlangsung, Tiba – tiba muncul sebuah spanduk dipajang dipagar rumah warga. Kuat dugaan ada upaya mencaplok perjuangan Antony Napitupulu dan Iswanto, Mantan Kepala Desa.

Dalam spanduk tersebut terkesan tidak mendidik warga, Sebab disebut mau diaspal, Padahal sudah jelas kegiatan proyek tersebut di Plang Proyek  dituliskan “ Pengerasan dan Pembuatan Parit Jalan Karya VII” yang membuat makin aneh disebut pula Mangadar Marpaung, Kepala Desa dan pihak Kontraktor PDAM yakni Abipraya Megatama KSO yang berusaha membuat Jalan Desa. 

Tidak sedikit juga warga setempat menilai, Oknum – oknum tertentu ingin berusaha mencaplok hasil perjuangan Antony Napitupulu yang juga Calon Anggota DPRD Kab Deli Serdang dan Iswanto Mantan Kepala Desa yang telah berusaha mengajukan dan mengkawal anggaran pengerasan dan pembuatan parit jalan Karya VII di Kampung Baru Desa Helvetia di Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemkab Deli Serdang sejak Tahun 2020 dan 2021. (tim)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.