Kapolres Simalungun Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Police Goes To School

 


Simalungun,(SHR)Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan Police Goes to School guna mengimplementasikan program Pojok Pemilu di SMK Negeri 3, Jalan Medan KM 10, Nagori Purba Sari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Rabu, 15 Nopember 2023. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, “Hari ini kami kembali melaksanakan Roadshow kami ke sekolah-sekolah di wilayah kabupaten simalungun, sebagai bagian dari program Police Goes to School, kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab Polri, bagaiMana untuk memberikan edukasi, penyuluhan kepada siswa-siswi yang ada di kabupaten Simalungun, “ucap AKBP Ronald.

Lanjut, Kapolres menyampaikan, “Disampaikan kepada para siswa dan sisiwi bahwa mereka sebagai generasi muda harus bebas dari pengaruh narkoba, tidak melakukan hal-hal kenakalan remaja, kemudian jauh dari kegiatan perundungan atau bulying yang mungkin banyak terjadi didunia pendidikan.

Perundungan harus dihindari, untuk itu kita sangat mendukung kegiatan Roots Day SMK Negeri 3 ini, sehingga para siswa dan siswi dapat saling menjaga sehingga terhindar dari perundungan antar siswa, dan yang terakhir kita sampaikan tentang pemilu damai, karena kita tahu bahwa ada siswa dan sisiwi kita yang sudah bisa memiliki hak suara dalam pemilihan umun agar bisa menggunakan hak suaranya dengan baik.

Tentu perbedaan adalah hal yang biasa tetapi persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan sebagai siswa SMK 3 ini secara khusus dan masyarakat secara umum memiliki persatuan adalah hal yang utama, juga tidak lupa kita sampaikan kepada para siswa dan siswi untuk tetap menghormati para guru yang ada di sini yang sudah memberikan ilmu pengetahuan sebagai bekal bagi siswa dan siswi yang ada disini, “pungkas AKBP Ronald.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.