Ketua dan Sekretaris Tim BRP Prov Riau Konsolidasi dan Kordinasi Dengan Tim BRP Rohil

 









Bagan Batu, Rohil -Swarahati rakyat.com.Monitoring dan pemantauan kesiapan Tim Relawan di Kab. Rohil ketua BRP Riau F.Malik, bersama Sekretaris Herwin M.Sagala dan Pengurus Bidang Kunjungi tim Relawan BRP Rohil, Hal ini dalam rangka Konsolidasi dan Kordinasi antar tim relawan, ungkap Herwin saat pertemuan yang dilaksanakan di Cofee shop Suzuya Depstore pada Kamis,23/11/2023.




Hadir saat acara berlangsung Ketua BRP Rohil Maju Siahaan bersama Sekretaris dan Bendahara juga relawan BRP Rohil.

Dalam sambutanya ketua F. Malik menyampaikan arahan dan motivasi kepada  seluruh tim relawan agar tetap menjaga kesolidan dan jangan mudah terpancing oleh isu isu yang tidak benar (Hoaks) karena akan dapat merugikan kita dan juga tim.

Terkait dengan adanya berita berita hoaks ataupun berita bohong, tanggapi dengan seyum dan jangan terpancing ataupun terpengaruh. 

Lebih lanjut dijelaskan" mengingat banyaknya pemilih pemula atau anak anak kekompok millenial yang hampir mencapai 56%, saya berharap tim relawan kita mampu untuk mendapat perhatian dan simpati kaum millenial agar mendongkrak perolehan suara pada Pilpres 2024 nantinya," jelas Malik.

Ketua BRP Rohil Maju Siahaan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus BRP Riau yang telah datang ke kab.Rohil dalam rangka Konsolidasi dan Kordinasi kepada tim relawan yang ada di Kab. Rohil, "semoga apa yang kita harapkan nantinya dapat terwujud sesuai yang kita inginkan," ujarnya.

Begitu juga tanggapan dan sambutan dari sekretaris BRP Rohil Herman, akan berupanya semaksimal mungkin, agar seluruh tim relawan dapat bergerak dan berjuang sesuai apa yang kita harapkan bersama. "Hal ini lah yang sekarang sedang kita lakukan untuk menjaring kekuatan sebayak banyaknya," jelasnya.

(Rilis DPD SPI/LP.ngl)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.