Sekretariat Badko HMI SUMUT Mencekam dan diintai menuju gerakan sambut Presiden di Sumut

 



Medan,(SHR)Pasca Konfrensi Pers 78 Tahun Kemerdekaan RI dalam Rangka Menyambut Presiden RI di SUMUT, Badko HMI Sumut terkonfirmasi akan melaksanakan aksi pada hari Sabtu 19 Agustus di sejumlah titik di kota medan untuk menyampaikan pesan - pesan kepada Presiden RI terkait perkembangan SUMUT. Jumat 18 Agustus paginya Badko HMI Sumut memasang sejumlah spanduk berisi pesan kepada Presiden seperti Sinergitas TNI POLRI yang tidak harmonis di Sumut, Maraknya Mafia Gas dan Tanah, Narkoba, dan masih banyak lagi. jumat (18/8/2023).

"Rencananya kami akan melaksanakan konsolidasi internal untuk mempersiapkan agenda besok, namun kami merasa situasi ini mulai tidak nyaman bagi kami karena ketika berkantor di Adinegoro No.15 kami melihat beberpa APH melakukan pengintaian. Pagi tadi kami sudah kumpul dan untuk menjaga kondusifitas nanti malam kami akan konsolidasi lagi." Ucap Abdul Rahman Ketua Umum Badko HMI Sumut kepada awak media.

"Kita sejatinya ingin menyampaikan kondisi real yang terjadi di SUMUT kepasa Presiden RI. Namun upaya - upaya dari APH untuk menghalangi kami tentu membuat situasi ini tidak nyaman dan membuat kantor kami mencekam." Lanjut Abdul Rahman.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.