HUT RI Ke 78 Desa Helvetia Sunggal “ Dimeriahkan Tumpukan Sampah Juga” Jl Sumarsono




Helvetia,(SHR)Implementasi perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahun dilaksanakan tak lain cerminan Cinta Tanah Air atas perjuangan meraih kemerdekaan berkat semangat gotong royong. Sehingga perayaan HUT RI tiap tahunnya telah menambah ajang bagi masyarakat memupuk serta menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong yang menjadi budaya rakyat Indonesia. 

Dan tak jadi heran lagi, dalam penyambutan HUT RI, Mulai dari pemerintah setempat dan berbenah juga menata dan melaksanakan bersih – bersih terutama dikawasan jalan – jalan protocol turut juga didekorasi agar terlihat lebih meriah.

Namun, dari pantau SRI ( 17/08) Disepanjang Jalan Kapten Sumarsono banyak tupukan sampah yang terlihat telah lama menggunung terutama di Simpang Gang Somba Debata, tepat disebelah Bengkel Mobil tanpa ada perhatian dari Pemerinta Desa Helvetia Kec Sunggal. Kesannya, kurang pedulinya Pemerintah Desa Helvetia. Padahal Truk Container Sampah milik Pemkab Deli Serdang telah disediakan di Belakang Eks Bioskop.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.