Ketua Mabes DPP KSI dan Lintas Komunitas Indonesia Sangat Merasa Kecewa pada FCMC

 


Medan, .(SHR)- Pendiri Lintas Komunitas Indonesia ( LKI ) yang merupakan Ketua Umum MABES DPP KSI selaku pimpinan redaksi merasa diazas manfaatkan oleh kedua salah satu yang bukan komunitas katanya saat beliau buat komentarnya FCMC.



Kejadian ini Di Salah Gunakan Oleh Micy Holiday namanya samarkan alias Mastor selaku Micy Holiday sementara kegiatan Kolaborasi antara KSI dan FCMC Diambil alih yang bukan ikut dalam pengurusan kepanitiaan 17 Agustus yang dilaksanakan disalah satu Pantai tepatnya di Perbaungan kabupaten Sergai Provinsi Sumatra Utara Minggu 20 Agustus 2023.

Merasa Tertipu ketua MABES DPP KSI Yang Merupakan Pendiri Di LINTAS KOMUNITAS INDONESIA LKI selaku pimpinan Redaksi merasa kecewa oleh FCMC yang memasukan Micy Holiday di kepanitiaan sementara Sebut aja Namanya.Mastor Alias Am tidak ada ikut di kepanitiaan tersebut.

Malah ketua panitia malah di Ambil Alih tanpa sepengetahuan Ketua Lintas Komunitas Indonesia LKI atau Ketua Umum MABES DPP KSI tersebut.

Merasa kekecewaan di mulai dari Pembuatan Spanduk yang membuat adakah ketua KSI Ternyata Mereka Yang Buat Dan Alasan Uang nya Dari Uang Ketua KSI Sementara dalam Kolaborasi yang Tergabung Ada 7 Group Dan Di Buat Beliau Menjadi 9 Group tanpa sepengetahuan Ketua Lintas Komunitas Indonesia LKI dan Ketua MABES DPP KSI.

Dengan Merasa di kecewakan Beliau mengatakan Istri Dari Ketua FCMC tersebut akan kembalikan Uang Sisa nya ke padanketua KSI Tetapi Kenyataan nya malah ia balikan KSI Meminta uang nya itu yang di katakan Ketua FCMC Melalu WhatsApp Salah Satu Anggota KSI Yang namanya kita Samarkan Sebut Saja Bedul alias UB. Sementara Kegiatan Ini Murni Bukan Dari FCMC Atau Pun Micy Holiday Mereka diduga Mencari  keuntungan Dalam Kegiatan ini Kesempatan dalam Kesempitan  tersebut.

Sementara Istri Dari FCMC Akan Membalikan Uang Dari Donasi KSI Ternyata uang Tersebut Sampai Saat ini Belum ia kembalikan dengan Alasan KSI Meminta uang nya kembali yang di katakan Ketua FCMC Tersebut.sementara ini kegiatan apa pun namanya di FCMC Tidak Memiliki Modal Melaikan uang Tersebut Di Oleh dan Di Putar Putarnya Biar ada dapat keuntungan tersebut di dalam acara ini.

(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.