Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli Dialogis Disekitar lokasi Kejadian Pembunuhan, Antisipasi Terjadi Guantibmas Berkembang





Dairi|(SHR)Kapolres Dairi AKBP WAHYUDI RAHMAN, S.H., S.I.K., M.M. melalui Personil Sat Sampata Polres Dairi lakukan Patroli dialogis di Kelurahan Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Kamis (01-06-2023) antisipasi berkembang Guantibmas terkait kejadian pembunuhan yang terjadi pada Kamis sekira pukul 09.00 wib.



Bersama-sama dengan Babinkamtibmas AIPDA Firnando Ginting dan Lurah Panji Dabutar Bapak Haposan Bancin, SAP,  Personil Sat Samapta Polres Dairi yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, S.H. menyambangi dan menyapa langsung warga masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"serta Masyarakat tidak usah khawatir, yang mana  kejadian perkara tindak pidana yang terjadi sudah ditangani pihak kepolisian" Ujar AKP Tugono.

AKP TUGONO, S.H. juga berharap agar warga sekitar lokasi kejadian dapat membantu kadus untuk menjaga kekondusifitas di Kelurahan Panji Dabutar", Kembali Ucap AKP Tugono.

Serta apabila terjadi suatu masalah untuk tidak bertindak sendiri dan segera melaporkan kepada Lurah maupun bhabinkamtibmas yang ada atau Polres Dairi Tutup AKP TUGONO, S.H.

Dengan adanya kegiatan Patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi berkembangan kejadian pembunuhan yang ada, serta tetap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.