Polres Dairi Ikuti Kegiatan Doa Bersama lintas Agam,Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

 



Dairi,(SHR)Memasuki 1 Juli 2023 Polres Dairi ikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Doa bersama Lintas Agama ini dilaksanakan langsung dari Mabes Polri dan diikuti langsung melalui Video Virtual oleh seluruh Jajaran Polda dan Polres.

Thema  = "Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Dengan dilaksanakan kegiatan Doa bersama lintas agama ini dalam rangka hari bhayangkara ke-77 tahun 2023 di dapat mewujudkan harapan-harapan dalam mensukseskan Pemilu dalam menuju Indonesia Maju.

Doa bersama dari seluruh umat beragama di Indonesia menjadi Pendukung dari setiap langkah dan lahiriah demi membawa Indonesia menjadi lebih Maju.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe, S.H, M.M, Wakapolres Dairi KOMPOL Denny Boy P, SH, MH, Mewakili Bupati Dairi / Kasubbag Kesra Ibu Rismo Padang, Yang mewakili Dandim 0206/Dairi Ipda Taupik, Mewakili Pemkab Dairi Iyan Hendrik, Para Pendeta / Tokoh Agama Kabupaten Dairi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.