Pemasangan Tiang listrik Lokasi Surfing Turedawola.

 



Swarahatirakyat.com (Afulu -Nias Utara) Selasa,13 Juni 2023.Pihak PLN sedang melakukan kegiatan pemasangan tiang listrik di lokasi Surfing pantai Turedawola Kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara.



Kalau boleh kita ketahui bahwa selama ini lokasi Surfing pantai Turedawola Kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara (Sumut) masih belum ada penerangan seperti PLN atau listrik.

Dengan adanya kegiatan Surfing pada 20 - 24 Juni 2023 maka pemerintah daerah Nias Utara, meminta pihak PLN cabang Nias untuk segera memasang tiang listrik di lokasi tersebut.

Ketika di konfirmasi kepada Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu yang berada di lokasi saat itu, mengatakan bahwa, pemerintah daerah Nias Utara dan panitia pelaksana kegiatan Surfing ini sudah berusaha semaksimal memikirkan pemantapan lokasi sehingga tidak terkendala kegiatan itu nantinya selama beberapa hari.

"Lanjut Bupati, menjelaskan bahwa kita telah mengawali pembenahan lokasi baik insfratruktur jalan maupun penerangan (Listrik) tujuannya adalah supaya para tamu dan undangan lainnya dapat menikmati suasana pantai Turedawola Beach.

Amizaro Waruwu mengatakan dengan sudah terpasang tiang PLN di lokasi ini,tentu saja kedepannya semakin maju dan pasti warga membangun tempat tempat jualan makanan.

Bupati Nias Utara dengan ada Ivent ini mengajak seluruh masyarakat Nias Utara,mari kita mendukung dan menyukseskan kegiatan ini "Kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi"ucap Bupati.

Selanjutnya"Bupati Nias Utara, berpesan bagi para pengunjung jangan lupa mengajak keluarganya dan jangan lupa bawa pakaian renang, karena di lokasi ini ada tempat berenang yang sangat bagus yang berdekatan di tempat lokasi Surfing ± 300 meter "jelas Bupati"(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.