MUSCAB XVI PEMUDA PANCASILA KOTA BINJAI KE - 16 di Pendopo Umar Bakhi Binjai

  


Kota Binjai,(SHR)Keputusan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke- XVI menyatakan bahwa J. Payo Sitepu terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Binjai periode 2023-2027, yang dilaksanakan di  Pendopo Umar Bakhi Binjai Jl. Veteran Rabu (28/6/2023).



Ketua MPW Sumut Kodrat Shah dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Muscab yang berjalan aman dan lancar.”Saya berharap ketua terpilih dapat menjalankan amanah dalam membesarkan organisasi Pemuda Pancasila di kota Binjai ” ujarnya.

Tampak Hadir dalam Acara MUSCAB : 

- KETUA MPW HAJI KODRAT SHAH SELURUH JAJARAN MPW SUMUT 

- KETUA MPC DELI SERDANG JUNAIDI Beserta jajarannya 

- KETUA MPC SERGAI Zulpan Syah Beserta Jajaran Jajaranya 

-KETUA MPC LANGKAT beserta Jajarannya 

- Ketua Koti Sumut Irwan Gamal dan beserta Jajarannya

J.Payo Sitepu terpilih Ketua MPC dalam sambutannya mengatakan .” berharap kedepannya membuat program program yang sifatnya lebih mensejahterahkan anggota PP yang sudah baik menjadi lebih baik lagi agar Pemuda Pancasila berbentuk mandiri, kokok dan tidak tergantung kepada pihak yang lain,dan berkerjasama dengan Forkompinda Binjai,dalam menjaga keamanan kondusif.

Harapan dari Ketua Payo agar didukung seluruh kader dan program apapun siap kita jalankan, terutama kita komitmen untuk bertekad menjaga Kota Binjei,"ucap Payo.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.