Guna Mempererat Silaturahmi Kapolsek Bagan Sinembah Beserta Staf Jalin Silaturahmi Hadiri Acara Takjiah

 


Bagan Sinembah, Swara hatirakyat.comRohil - Kompol Jhon Firdaus A,Mk beerta staf Polsek hadiri acara kirim Do,a, kepada orang tua dari tokoh Pemuda dari Karang taruna yang bertempat di Jalan Sisingamangarja, kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, pada Kamis,15 /06/2023, Pukul 19:00 wib. 




Kompol Jhon Firdaus menjelaskan kehadirannya bersama Staf Polsek Bagan Sinambah," adalah dalam rangka mempererat jalinan silaturahim kepada masyarakat dan juga merawat kerukunan dan kebudayaan yang ada di Bagan Batu kota, untuk saling membangun keharmonisan di tengah -tengah masyarakat dan lingkungan," Jhon Firdaus AMK menjelaskan kepada awak media melalui pers rilisnya. 

Dalam acara kirim Do'a tersebut juga turut dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga warga masyarakat Bagan Batu ," Pungkasnya.

Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 15 Juni 2023 sekitar pukul 19.00 wib s/d, Kapolsek Bagan Sinembah beserta staf telah melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Bagan Batu dengan menghadiri acara mengirim Do'a kepada Orang Tua Tokoh Pemuda, yaitu Ketua Karang Taruna Muhammad Reza Negarawan S.Pd. dan bertempat di Jln. Sisingamangaraja Dusun Simp. Sungai Buaya, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir, Prov. Riau, guna mempererat jalinan silaturahmi.

Acara kirim Do,a ini berlangsung lancar, dengan berkemuningnya ayat ayat suci, dan do,a yang di sampaikan secara tahlilan bersama tokoh agama. Diakhir acara tuan rumah juga mengucapkan terima kasih kepada kapolsek dan juga yang telah hadir dalam acara kirim Do'a yang telah terlaksana dengan baik.

(DPD SPI/Luas p Nainggolan)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.