Dra Norminton Br Bangun : DPC dan DPRT Bangun Purba Resmi Dilantik

 


Deli Serdang – (SHR) | | Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Utara H. M. Nezar Dzoeli, ST, dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Kabupaten Deli Serdang Reki Nelson J Barus Bacaleg Dapil Sumut 3, semakin siap menatap pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024. Senin, (26/06/2024). 

Salah satu yang dilaksanakan yakni mulai melakukan konsolidasi dan membenahi struktur partai mulai dari tingkat Kecamatan sampai pengurus ditingkat ranting atau kelurahan /Desa Se-Kabupaten Deli Serdang.

Kemudian, Ketua DPD Partai PSI Deli Serdang Reki Nelson Barus mengatakan, saat ini Partai PSI dalam tahap konsolidasi partai, baik di tingkat paling bawah hingga ke tingkat DPW Sumut. Hal tersebut dilakukan sesuai arahan dari DPW PSI Sumut yaitu, memaksimalkan kerja politik seluruh pengurus DPC dan Ranting (DPRt) untuk mencapai target dalam menghadapi pertarungan Pemilu serentak pada bulan Februari 2024 mendatang.

“ Partai PSI mulai panaskan mesin, partai PSI dimulai dengan memantapkan struktur kepengurusan yang terus kami genjot mulai dari DPC sampai tingkat ranting agar apa yang sudah menjadi target bersama meraih kursi legislatif baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI dari dapil Kabupaten Deli Serdang tercapai”. Kata Reki Nelson J Barus, usai melantik 24 pengurus KSB DPC PSI Kecamatan Bangun Purba.

Mantan Politisi Gerindra Sumut ini menyampaikan, setelah dilantik, DPC dan DPRt se Kecamatan Bangun Purba ini diharapkan terus berkembang, berkontribusi dan bekerjasama dengan DPC, DPD membesarkan dan mengenalkan PSI kepada masyarakat.

“ Selamat kepada para pengurus DPC dan DPRT yang baru dilantik hari ini. Kedepan mulailah melakukan kerja sosial ditengah masyarakat, terutama memperkenalkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada masyarakat. Sehingga pada pemilu nanti tidak ada keraguan masyarakat dalam menentukan pilihannya bersama PSI,” ucap Reki Nelson J Barus.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sumut H. M Nezar Djoeli dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kinerja para pengurus DPD PSI Deli Serdang yang hari ini tiada henti terus bergerak melengkapi semua infrastruktur partai mulai dari DPD, DPC sampai ketingkat DPRt nya. 

“ Apresiasi saya ucapkan kepada Ketua DPD PSI Deli Serdang Reki Nelson J Barus dan Sekretaris Tinggi Tarigan atas kerja kerasnya dalam melengkapi struktur partai, dan hari ini DPC beserta 24 Desa DPRt Se - Kecamatan Bangun Purba dilantik,” Kata Nezar Djoeli.

Menurutnya, dibawah kepemimpinan Ketum H. Giring Ganesha, Partai PSI siap menang di Pemilu 2024 dan lolos ke Senayan. Infrastruktur dalam kepengurusan partai sampai ke ranting terus diperkuat dan semakin solid dari hari - ke hari.

Dalam kata sambutannya, Dra Norminton Br Bangun menyampaikan, kepada warga dan tamu undangan, Sebelumnya kita Yel... Yel... dulu ya... Mana Solidaritasmu... Aku PSI... PSI 2024 Menang, Menang, Pasti Menang...!!! “Salam Solidaritasmu”.

Dra Norminton Br Bangun adalah Wakil Sekretaris, Kabupaten Deli Serdang yang dihunjuk warga untuk memimpin menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Partai PSI.

“ Selanjutnya, Bacaleg Dra Norminton Br Bangun SH, mengatakan, Partai PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat ” lakukan kerja kerja sosial yang manfaatnya dapat dirasakan. Perkenalkan siapa kita, partai kita dan harus turun langsung menyapa masyarakat, dengan dikenal nya kita nanti, diharapkan pada pemilu 2024 masyarakat yakin Partai PSI pilihan mereka di TPS pemilu 2024.

Turut hadir, Ketua DPW PSI Sumut bersama Sekertaris Delia Ulfa serta jajaran pengurus DPW, Ketua DPD PSI Deli Serdang Reki Nelson Barus, Sekretaris Tinggi Tarigan serta jajaran pengurus DPD, Para Bacaleg PSI tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Unsur Muspika TNI, Polri dan Kecamatan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.