Dalam Rangka Menyambutt HUT Bhayangkara ke 77, Kapolsek Bagan Sinembah Resmikan Graha Bhayangkara

 


Bagan Sinembah,-Swara hatirakyat.com. Rohil - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A.Mk Resmikan Graha Bhayangkari Secara Virtual dengan Jajaran Polda Riau, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77. 

Acara ini kita laksanakan mengingat sejak selesai dibangun nya gedung tersebut, belum pernah diadakan acara peresmianya. Untuk itulah pada hari ini sengaja kita laksanakan. Ujar Kompol Jhon Firdaus A.Mk melalui Panit humas polsek Bagan Sinembah, Polres Rohil. Peresmian Graha Bhayangkari digelar secara virtual dengan jajaran Polda Riau dan dilaksanakan di gedung Mapolsek Bagan Sinembah Sabtu, 24 /06/2023.

Peresmian graha ini dilangsungkan dengan rangkaian ibadah dan doa bersama lintas agama, juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli mendatang. Acara yang dilaksakan secara virtual juga dihadiri personil yang bertugas Di Mapolsek Bagan Sinembah juga Pengurus dan Anggota Bhayangkari .

“Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah dan kesehatan yang telah diperkenanan-Nya, sehingga pada hari ini kami diberikan kekuatan, kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan peresmian Graha Bhayangkari ini,” ujar Kompol Jhon Firdaus A.Mk saat acara peresmian.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana, juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus, A.Mk. Kanit, Panit, Bhabinkhamtibmas, Personil Polsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Bagan Sinembah Ny. Hanum J. Firdaus, juga pengurus dan anggota ranting Bhayangkari Bagan Sinembah.

Kegiatan peresmian Graha Bhayangkari secara Virtual ini dilaksanakan dengan jajaran Polda Riau, yang selesai dilaksanakan pada pukul 10.30 Wib. Selama acara kengiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali.

(Luas p Nainggolan)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.