Wakapolda Sumut Melaksanakan Kegiatan Subuh Keliling dan Jumat Berkah di Masjid Baitul Mu'min

 



Medan,(SHR)Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Jawari S.H.,M.H melaksanakan kegiatan Subuh Keliling dan Jum’at Berkah di Mesjid Baitul Mu’min yang berada di Jalan Marelan VII Lingkungan V Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Jum’at, 05 Mei 2023 sekira pukul. 04.30 WIB.

Dalam kunjungan Safarinya kali ini Wakapoldasu Brigjen Pol Jawari S.H.,M.H selaku pembina Mashja Ar- Raudhah Polda Sumut di dampingi oleh Dir Binmas Polda Sumut, Auditor Madya TK. III Itwasda Poldasu, Kasubdit Penmas Bid Humas Poldasu, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan.

“Safari Jumat Berkah, Polisi dekat dengan masyarakat mendengar dan memberikan solusi” Mukadimah Jawari di hadapan Kaum muslimin dan muslimat Mesjid Baitul Mu’min Marelan.

“Tidak henti-hentinya saya mengajak kepada para jamaah sekalian untuk selalu bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah dan nikmat yang telah kita terima dan rasakan sehingga kita dapat berkumpul dan melaksanakan sholat Subuh di Mesjid ini,” jelas Jawari.

“Kami datang, kami hadir dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk sama sama melaksanakan Sholat subuh berjamaah dengan para jama’ah sekalian, ingin menjalin silaturahmi dengan jama’ah sekalian,” lanjut Jawari.

“Dengan rutinnya pak Wakapolda dan anggota melaksanakan sholat subuh keliling, semoga para jamaah masjid di seluruh masjid di Medan bisa mencontoh dan lebih meningkatkan sholat subuhnya,” kata seorang jamaah.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.