Perayaan Paskah Persadaan Boru Bere Toga Raja Siburian Berjalan Hikmah Dan Lancar

 


Medan,(SHR)Pomparan Toga Raja Siburian Kota Medan Dukung Kombes (pur) Dr Maruli Siahaan SH MH Jadi DPR RI, Pardede Hall Minggu,(7/5/2023).

Pomparan (Keturunan) Toga Raja Siburian yang bernaung dalam perkumpulan Paboras (Parsadaan Anak Boru Bere Siburian) Kota Medan dan Sekitarnya mendukung penuh Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH.MH untuk maju menjadi Caleg DPR RI.

Didampingi Ketua Panitia Paskah Paboras, Prof Rikson Siburian Ph.D dan Jhonson Siburian selaku sekretaris panitia, Kombes (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH, kata Ketua Paboras Kota Medan itu sangat layak didukung karena dalam silsilah marga bahwa marga Siburian memanggil tulang (Paman) ke marga Siahaan.

“Karena kita adalah kumpulan marga sekalipun kita merayakan Paskah, adat istiadat yang dijunjung nenek moyang kita terdahulu harus kita lestarikan. Makanya, kami memanggil tulang  marga Siahaan yang dalam palsafah batak bahwa tulang memberikan berkat (Pasu-pasu) bagi bere atau borunya Siburian,” katanya.

Harapan kami, sebut St.Kokber Siburian, kehadiran tulang kami (Kombes (purn) Dr Maruli Siahaan SH.MH) dalam acara perayaan paskah Paboras, dapat memberikan masukan-masukan dan motifasi bagi anggota terkhusus generasi muda Paboras.

“Melalui perayaan Paskah ini, Paboras berdoa agar Tuhan mengabulkan cita-cita tulang kita Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI,” katanya menambahkan dalam setiap pertemuan dan kegiatan akan selalu mengingatkan Paboras Kota Medan mendukung Kombes (purn) Dr Maruli Siahaan SH.MH

Rikson juga berharap kepada seluruh anggota Paboras agar semangkuk kuat dalam kasih Yesus dengan ikatan persaudaraan sehingga semakin sehati sepemikiran dalam membesarkan Paboras Siburian yang mana nantinya berdampak baik kepada kehidupan anggota Paboras Siburian Kota Medan dan sekitarnya, turut hadir dalam kegiatan Pomparan, Bapak Maju Amintas Siburian Kalapas Kelas 1 Medan.

Untuk itu saya berharap semua anggota Paboras  Siburian dari 26 sektor yang ada bersama pungutan Paboras Kota Medan agar kiranya bisa merasakan bagaimana pengorbanan dan kemuliaan tuhan Yesus Kristus yang sudah berkorban buat kita semua." Ujar nya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.