Pengurus Baru SPTI SPSI Rohil Serahkan Berkas Munaslub ke Dinaskar, H Fuad Ahmad Tidak Lagi Ketua SPSI

 


Bagansiapiapi - Swara hatirakyat.com.Sejumlah orang pengurus baru Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI – K.SPSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendatangi kantor Disnaker Rohil untuk menyampaikan berkas hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).


Kedatangan mereka, Senin (22/5/2023) siang, untuk memberi tahu kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil melalui Disnaker bahwa mereka adalah pengurus baru yang sah. Sementara itu H Fuad Ahmad tidak lagi tercatat sebagai ketua SPSI Rohil.


"Berdasarkan hasil Munaslub 3 Mei lalu yang diikuti 14 DPD, maka kami DPC SPSI Rohil mendaftarkan kepengurusan baru ke Disnaker Rohil dan berkasnya sudah kami serah terima kan," ujar Sekjen SPSI Ahmad Daimun Sitompul didampingi Ketua DPC SPSI Irwan Nasution dan bendahara Indra Kurniawan Akbar dan sejumlah pengurus lainnya.


Ahmad menambahkan, dengan adanya SK terbaru tersebut Pemkab Rohil dapat mengambil sikap tegas agar kubu H Fuad Ahmad tidak lagi diakui keberadaanya.

Untuk diketahui, 14 DPD dari 18 DPD yang sebelumnya dipimpin oleh Surya Batubara telah melaksanakan Munaslub 3 Mei lalu di Labersa Pekanbaru dan terpilih M Nasir sebagai Ketua Umum. 

"Yang mana di Rohil H Fuad Ahmad sudah 11 bulan tidak melakukan kewajibannya ke DPD, maka organisasi melakukan tindakan SP1, SP2, SP3 dan Pemakzulan. Dan kami pengurus baru telah di buatkan SK defenitif," terangnya. (LP.Nainggolan.)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.