Fajar Lase Memberi Penguatan Transformasi Digital Pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau



Pekanbaru,(SHR)Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital Fajar BS Lase memberi penguatan transformasi digital pada jajaran Kanwil Kemenkumham Riau di Pekanbaru, Senin (22/5/2023).


Foto Bersama Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital Fajar BS Lase memberi penguatan transformasi digital pada jajaran Kanwil Kemenkumham Riau.

Dalam kesempatan itu, Fajar Lase menekankan, pecepatan dan perubahan terhadap pelayanan menjadi harapan dan tuntutan masyarakat. Karena itu, sebagai pelayan masyarakat, seorang ASN harus beradaptasi terhadap perubahan yang ada.

“Maksimalkan penggunaan teknologi pendukung pelayanan publik; kolaborasi antar instansi dan memiliki kemampuan komunikasi dan sosialisasi serta visualisasi layanan secara digital,” imbuhnya.

Dengan begitu, lanjutnya, reformasi birokrasi yang menjadi harapan Presiden RI Joko Widodo sehingga birokrasi itu bisa berdampak langsung pada masyarakat, bukan hanya tumpukan kertas, paling penting birokrasi yang cepat dan lincah terwujud.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.