Mulia Asri Rambe,SH. Hadiri Halal BI Halal IKDS dan Tepung Tawar Calhaj.

 


Medan, (SHR) - Mulia Asri Rambe,SH Anggota DPRD  Kota Medan menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Ikatan Keluarga Besar Dolok Sipiongot (IKDS) diadakan di Convention Hotel Danau Toba Medan, Minggu (14/5/23) pelaksanaan diadakan diawali  barzanji dan marhaban, dihibur juga kesenian Melayu dan Tapanuli Selatan binaan H.Ihwan Ritonga, SE.

Dalam kehadiran fraksi Golkar tersebut, Turut melaksanakan tepung tawar para calon jemaah Haji (Calhaj) yang mau berangkat tahun 2023.

Tepung tawar yang diawali H. Ihwan Ritonga, SE, disusul Mulia Asri Rambe,SH (Bayek), Ketua Umum IKDS Ali Muda Rambe,SH, Pada Simbolon Penasehat IKDS, Ustazd Muhammad Ali Hasibuan, Sekretaris DPRD Kota Medan Ali Sipahutar dan keluarga IKDS lainnya.

Dalam kesempatan tersebut ditanya wartawan Detik86 Mulia Asri Rambe. " Bapak mencalonkan lagi menjadi anggota DPRD, di  Kota Medan atau Anggota DPRD Sumut, tanya wartawan.

Menurut Mulia Asri, mencalonkan menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, tahun 2024 yang akan datang pada Dapil 2 sebutnya 

dan, mintak do'alah pada hari ini terakhir pendaftarannya di KPU Sumut, katanya singkat sambil berlalu turun tangga menuju pulang diakhir acara Halal Bi Halal IKDS.

Detik86 News Com terkait siapa mendanai acara  pelaksanaan Halal BI Halal IKDS, tesebut yang dihubungi Ketua Umum Ali Muda Rambe, berapa dana pelaksanaan Halal BI Halal Ali Muda mengarahkan ke Sekretaris Abdul Malik Ritonga.

Menurut Sekretaris Abdul Malik Ritonga,SH,MH. Yang mendai acara IKDS Abdul Malik tidak dapat merinci, karena semua sewa tempat, biaya makan dan senexnya dibiayai H.Ihwan Ritonga, hanya yang ditanggung pihak keluarga IKDS cuma menyantuni anak yatim dan kaum duapa, jelas Abdul Malik.

Ditanya berapa orang calon jamaah haji (Calhaj) yang ditepung tawari dan berapa jumlah anak yatin dan kaum duapa yang disantuni.

Jumlah jamaah haji yang di tepung tawari 21 orang, kaum duapa dan anak yatim yang disantuni sebanyak 22 orang, kata Abdul Malik menjawab wartawan.

Mengakhiri pertanya wartawan Detik86, IKDS Bertekad penuh mendukung pencalonan Ihwan Ritonga maju menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan akan memilihnya.?

Menurut Abdul Malik. " Insya Allah seluruh IKDS yang berada di Kota Medan sekitarnya akan memilihnya menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara, katanya.

Ditambahkan Abdul Malik, Ihwan Ritonga pergaulannya sangat luas  berjiwa sosial, netral tidak membedakan suku agama bersipat peduli terhadap anak yatim kaum duafa berjiwa penolong bagi yang membutuhkan. (BR)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.