Ihwan Ritonga,SE Mengadakan Halal BI Halal IKDS Tahun 1444. H

 


Medan, (SHR) - Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga,SE. Mengadakan Halal BI Halal Ikatan Keluarga Dolok Sipiongot (IKDS) Medan Sekitarnya diadakan Bertempat di Convention Hotel Danau Toba Medan, Minggu (14/05/23) dari pagi hingga siang hari.



Adapun penyelenggara Halal BI Halal oleh Panitia yang Ketuanya Juliansyah Dongoran,SE dan Sekretaris Abdul Malik Ritonga,SH,MH.

Dalam acara Halal BI Halal turut mengundang Al-Ustadz Muhammad Ali Hasibuan, anak yatin dan kaum duafa.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Ihawan Ritonga, mengatakan Halal BI Halal Ikatan Keluarga Dolok Sipiongot dalam kesempatan ini kita saling maaf memaafkan di hari Raya Idul Fitri 1444.H, " Saya mintak maaf kepada seluruh famili keluarga IKDS yang ada di Kota Medan," sekitarnya, pinta Ihwan.

Selanjutnya memohon turut mendo'akan saya semoga dapat tercapai untuk maju menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Tahun 2024 yang akan datang, harapnya.

Lanjut Ihawan. " Saya merasa bangga kehadiran Keluarga IKDS yang turut menghadiri Halal BI Halal ini, "ujarnya.

Dimanapun warga IKDS, kata fraksi Gerindra ini, warga IKDS  tetap ada di instansi pemerintahan sudah dikenal banyak orang bahkan nasional oleh karena itu bagi kita semua suatu kebanggaan.

Memohon juga kepada seluruh warga IKDS. Keluarga kita yang turut menunaikan Ibadah haji tahun ini (2023) semoga sehat dan menjadi Haji dan Hajjah sehat dan selamat sampai di tujuan tanah suci Makkah, pintanya.

Tausiah yang disampaikan Ustazd Muhammad Ali Hasibuan, dalam pelaksanaan Halal BI Halal Keluarga Dolok Sipiongot, kita saling Maaf me maafkan pada hari Raya Idul Fitri ini. Bagi Muslim wajib maaf memaafkan, tolong menolong  dan bahu membahu.

Kita Do'akan keluarga kita IKDS yang turut menunaikan ibadah haji tahun 2023 ini sehat selalu dan selamat diperjalanan.

Kata sambutan yang disampaikan Ketua Umum IKDS Ali Muda Rambe,SH. Sebelumnya menjelaskan. Halal BI Halal ini seluruh Ikatan Keluarga Dolok Sipiongot yang ada di Kota Medan sekitarnya, dalam kesempatan ini memohon Do'a restunya kepada Saudara kita Ihwan Ritonga yang Ikhlas dan sungguh-sungguh mengadakan Halal BI Halal bertempat di Comvention Hotel Danau Toba ini.

Dan juga beliau duduk wakil Ketua DPRD Kota Medan dua priode yang lalu, ungkap Ali Muda yang dihadiri Ali Sipahutar Sekretariat DPRD Kota Medan.

Oleh karena itu lanjut Ali Muda beliau Ihwan Ritonga ini akan maju mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara pada priode tahun 2024 yang akan datang.

Mari kita doa'kan dan memilihnya supaya Ihwan Ritonga dapat terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Ali Muda Rambe, mengharapkan seluruh warga IKDS di seluruh Kota Medan sekitarnya wajib memilih Ihwan Ritonga menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara pada pemilihan yang akan datang tahun 2024, pintanya.

(BR)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.