Lapas Pemuda Kelas III Cempa Kabupaten Langkat Zero Deklarasi Helinar





Langkat,(SHR)Zero Deklarasi Helinar (bebas HP ,pungli dan Narkoba) dengan melaksanakan Apel dan  Razia  serta Pemusnahan Barang Temuan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Kls III Cempa Kab.Langkat, Selasa tanggal 16 Mei 2023 sekira pukul 08.30 wib, telah dilaksanakan giat Razia gabungan di Lapas Pemuda Kls III cenpa Langkat di Dsn. II Ds.Cempa Kec. Hinai Kab. Langkat.


Giat razia gabungan Lapas Pemuda Kls III Langkat dalam rangka Deklarasi Zero Halinar Tahun 2023 di Lingkungan Lapas Pemudah Kelas III Langkat dengan . Giat dipimpin oleh Ka Lapas Pemuda Kls III Langkat Refin Tua Manulang S.H dan didampingi oleh : Danramil 09 Hinai diwakili oleh , Pelda Samsul,  Waka Polsek Hinai IPTU,T.Situmeang ,S.H.,Kanit Binmas Aiptu Hendra,S, Kanit Samapta Aiptu Budi,H.Siahaan,Kanit Provos Polsek Hinai AIPTU, Nizam,Personil Lapas Pemuda Kls III, Langkat,Personil Polsek Hinai,Personil Koramil 09 Hinai.



Adapun sasaran dari giat razia di Lapas Pemuda Kls III tersebut adalah kepemilikan barang-barang terlarang seperti Narkoba benda tajam, handphone dan barang terlarang lainnya.





Adapun hasil Razia di Lapas Pemuda Kls III Langkat beberapa barang yang ditemukan sbb : Sendok,ikat pinggang, silet yang sudah dipotong ,Kabel Listrik, handphone, patahan sikat gigi ,Potongan kayu bekas sapu,mancis.

Adapun Rangkaian kegiatan sbb: Melaksanakan apel gabungan di Lapangan Lapas Pemuda Kls III Langkat. 

Melaksanakan razia di Blok A.B dan C di kamar para Narapidana Lapas Pemuda Kls III Langkat.

Setelah melaksanakan Razia  dilanjutkan apel Deklarasi Zero Halinar di Lapangan Lapas Pemuda Kls III Langkat.

Penadatanganan Deklarasi Zero Halinar kepada Ka.Lapas Pemudah,Para Pejabat Struktural ,Karupam Regu I,II dan III.

Pemusnahan Barang- barang hasil Razia/ penggeledahan diikuti oleh Ka.Lapas Pemuda,Perwakila WBP dan perwakilan TNI/ Polri.

Pada saat melaksanakan Razia di Lapas Pemuda Kls III Langkat tidak ditemukan barang terlarang seperti Narkoba dan benda tajam lainya.

Giat Razia gabungan di Lapas Pemuda Kls III Langkat telah selesai sekitar pukul 10.00 wib.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.