Kepala Rutan Kelas I Medan Bersama Kanwil Kemenkumham Sumut Mengi Perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke -58

 


Medan,(SHR)Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang, Kanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi yang didampingi beberapa pejabat structural mengikuti perayaan puncak dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 dan Halal Bihalal Kemenkumham Tahun 2023, yang dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I medan, selasa (2/5/2023).

Kegiatan yang secara umum dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI ini, diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se- Indonesia  secara virtual dengan tema “Transformasi  Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”.

Kegiatan ini merupakan puncak acara dan momentum penting bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan pemasyarakatan. Adapun setelah upacara Bersama, dilanjutkan dengan berbagai pentas seperti atraksi dari petugas pemasyarakatan, persembahan tari-tarian, atraksi bela diri, dan pemberian penghargaan kepada UPT Pemasyarakatan.

Rutan Kelas I Medan mendapatkan tiga peringkat yaitu, UPT Pemasyarakatan Terbaik tingkat III Tahun 2023, UPT Pemasyarakatan Terbaik II Pelaksanan Publikasi Kehumasan Tahun 2023, dan Pegawai UPT Pemasyarakatan Terbaik a.n Jailani atas keberhasilan pemberantasan penyelundupan barang terlarang ke Rutan I Medan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.