Kapolres Labuhanbatu Selatan dan Jajaran Yang Telah Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat dalam Mengawal Arus Balik Mudik Lebaran


Labuhanbatu,(SHR)Langkah strategi Kapolres Labuhanbatu Selatan dan jajaran yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mengawal arus balik mudik lebaran mendapatkan apresiasi berbagai kalangan, salah satunya dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta, karena kesigapan dan strategi rekayasa lalu lintas dalam mengawal jalannya arus balik mudik lebaran tahun 2023.

Dalam momen Hari Raya Lebaran, tidak bisa dipungkiri kendaraan bergerak sangat berjibaku, jumlah kendaraan pada waktu yang hampir bersamaan, terutama arah balik Pekan Baru menuju Medan terpantau ramai lancar dan juga arah balik, begitu juga sebaliknya arus lalu lintas dari Medan menuju Pekan Baru juga terpantau ramai lancar, akan tetapi dengan starategi Polres Labusel berhasil dengan rekayasa lalu lintas sehingga tidak terjadinya penumpukan kendaraan di satu titik.

Ketua Umum Formasu Jakarta, Dedi Siregar mengatakan, terdapat banyaknya masyarakat yang melakukan mudik dengan kendaraan pribadi dan trasportasi umum bergerak dari Pekan Baru menuju Medan, dan arah Sidimpuan menuju Medan.

Selain itu, masyarakat yang melakukan aktifitas mudik sangat puas dengan kesigapan dan berbagai strategi pengawalan serta keseriusan dari jajaran Kepolisian dalam mengurai arus lalu lintas oleh Polres Labusel.

Kami salut dengan berbagai upaya rekayasa lalu lintas dalam menghindari kemacetan pada arus mudik dan balik lebaran tahun 2023, dengan menggunakan berbagai macam skema rekayasa lalu lintas dan kebijakannya sehingga dapat menghindari kemacetan dengan cepat dan juga menciptakan kondisi aman dan nyaman kepada para pemudik yang menjalankan mudik lebaran 2023,” katanya

Polisi telah bekerja siang dan malam tanpa lelah hanya untuk menjalankan tugas negara dalam mengawal arus mudik. Oleh karena itu patut diacungi jempol, bahwa jajaran Polres Labuhanbatu Selatan rela bekerja tanpa pamrih dan sangat luar biasa ketika kebanyakan warga masyarakat berlebaran di kampung namun anggota Polisi tidak bisa ikut berlebaran di kampung halaman karena tugas yang mereka jalankan.

Langkah Polres Labusel dalam mengatur arus mudik dan arus balik mudik lebaran 2023 berjalan sangat baik. Ini semua berkat sinergi dengan sejumlah pihak dan, Polres Labusel telah berhasil dalam membangun komunikasi dan kordinasi yang baik dengan berbagai pihak, sehingga pengawalan arus mudik lebaran dapat berjalan sesuai dengan rencana dan dapat memberikan kesan yang memuaskan publik.

Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo yang rela berjibaku dan strategi rekayasa di dalam pengawasan dan pengamanan arus balik mudik 2023 yang terlihat di pertigaan jalan Jalinsum Simpang Tiga Kala Pane, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.