Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Pengurus PWI Kabupaten Serdang Bedagai

 


Sergai,(SHR) Kapolres Serdang Bedagai KBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK, menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai Rabu 24 Mei 2023,Pukul : 11.00 wib s/d selesai,Ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Ucapan selamat datang dan salam pembukaan oleh Kapolres Serdang Bedagai dengan memperkenalkan diri dan mempersilahkan untuk saling sharing.

Salam pembuka oleh Ketua PWI Kab.Serdang Bedagai, yaitu :Kami datang beraudiensi guna perkenalan kepada Kapolres Serdang Bedagai yang baru menjabat.

Dalam keseharian PWI memiliki klub bola yaitu PSWS yg rutin seminggu sekali melaksanakan roadshow bergabung dgn unsur Forkopimda Kab.Serdang Bedagai.

Kami mengajak Kapolres Serdang Bedagai jika berkenan untuk bergabung guna menjalin silaturahmi. 

Mengajak Kapolres utk bergabung dlm pertandingan eksebisi/ roadshow sepakbola pada hari Jumat.

Tanggapan Kapolres Serdang Bedagai, yaitu : Ucapan terima ksh atas kehadiran rekan2, Kemitraan dan sinergi yg selama ini sudah terjalin mari kita semakin tingkatkan.

Kita punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga situasi yang kondusif di Kab.Serdang bedagai namun nanya berbeda profesi.

Kami bangun komunikasi yang seluas2nya kepada rekan2 PWI.

Mohon dukungan dari rekan2 semoga kemitraan agar lbh sinergi, jika ada hal2 negatif jgn dipelihara namun hal2 yg baik yang harus dipelihara.

Tanggapan dari masing2 anggota PWI yang hadir yaitu : Ucapan selamat dan apresiasi atas pengungkapan narkoba sebanyak 28 kg oleh Polres Sergai.

Menjelang pemilu agar dapat saling berkoordinasi, kami dari PWI Kab.Serdang Bedagai siap membantu utk menjaga kondusifitas di Kab.Serdang Bedagai.

Pada Saat ini regulasi tentang Pemilu belum jelas, namun jika regulasi profesional terbuka memiliki potensi gangguan yg tinggi karena persaingan antar caleg di internal partai tinggi serta money politic.

Wartawan adalah profesi dan  PWI selektif dalam menerima anggota yg mana utk menjadi anggota PWI harus telah memiliki Uji Kompetensi Wartawan /UKW dan selanjutnya diseleksi lagi.

Pada Saat ini narasumber berhak menolak utk dilakukan konfirmasi oleh wartawan jika wartawan tsb belom memiliki UKW. 

Tanggapan dari Kapolres Serdang Bedagai, yaitu : Terkait Pemilu, agar kita bersama2 memberikan sosialiasasi kpd masyarakat dengan benar.

Pada Saat deklarasi damai, akan kami sampaikan utk menjaga situasi yg  kondusif di Kab.Sergai

Kita punya tugas masing2 namun kita tetap harus bersinergi.

 Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat dgn regulasi yang benar.

Penyerahan kostum bola klub PSWS oleh Ketua PWI Kab.Sergai kepada Kapolres Serdang Bedagai dan Foto bersama.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK,Wakapolres, *KOMPOL Sofyan, SH,Kasi Humas, *IPTU Djunaidi Arman,Pengurus PWI Kab.Serdang Bedagai, yaitu : Ketua, *Edi Saputra, Wakil Ketua : Robert Banjarnahor, Abdul Rahman Manik, Sekretaris, *Darmawan,Bendahara, *Iwan Sahputra Pane, Seksi Siwo, *Abdul Malik*

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.