Kapolres Madina Melepas 355 Jamaah Calon Haji Yang Diberangkatkan dari Masjdi Agung Bir Alanur Penyabungan


Madina,(SHR) Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Siddiq S.IK., S.H., M.H, melepas 355 Jamaah Calon Haji yang diberangkatkan dari Masjid Agung Nur-Alanur Panyabungan menuju Asrama Haji Medan sebelum diberangkatkan dari Embarkasi Kuala Namu menuju  Jeddah Arab Saudi. Senin, (22/05/2023).

Keberangkatan Jamaah Calon Haji asal Mandailing Natal yang tergabung dalam Kloter I ini selain Kapolres Mandailing Natal juga didampingi Asisten I  Sekdakab Madina, Sahnan Pasaribu, Asisten III, Lismulyadi Nasution, dan Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal, Arief Yudiarto SH, MH.

Rombongan Jama’ah Calon Haji asal Kabupaten Mandailing Natal ini diangkut menggunakan armada Bus PT Antar Lintas Sumatera (PT ALS) sebanyak 12 unit, dan dikawal langsung dengan Mobil Patroli Pengawalan (Patwal) Satlantas Polres Madina, Mobil Patwal Subdenpom AD Mandailing Natal, serta Mobil Patwal Dishub Madina.

Sementara itu, rute perjalanan ke Asrama Haji Medan, rombongan iring-iringan menempuh jalur via Ranto Perapat, rute ini dipilih menghindari kemacetan yang sering terjadi di wilayah Batu Jomba akibat jalan amblas.

Pada pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2023 ini, Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul AS ,SIK, SH, MH juga mengerahkan personel Shabara untuk pengamanan dan membantu Jamaah Calon Haji yang lanjut usia saat hendak menaiki Bus yang ditumpangi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.