Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Dari DPD Pujakesuma



Sergai,(SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menerima audiensi dari DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa 16 Mei 2023, Pukul 14.30 wib s/d selesai, Ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Ucapan selamat datang dan salam pembukaan oleh Kapolres Serdang Bedagai dengan memperkenalkan diri dan mempersilahkan untuk saling sharing. 

Salam pembukaan oleh Sekretaris DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai : Perkenalan diri dari DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai,Bahwa pertemuan ini adalah yg kedua kali dilakukan .

Kepengurusan DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai telah disahkan sejak bulan januari oleh DPW Provinsi Sumatera Utara.

Kata Sambutan dan salam kenal dari Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai, yaitu :

Pertama kali kami mengucap terima kasih telah diterima audiensi untuk menjalin silaturahmi. 

Kami memohon maaf atas keterlambatan kami, itu semua karena adanya permasalahan dilapangan dalam pelayanan masyarakat yang dimana saya sendiri merupakan Kepala Desa Karang Anyer.

Kami Pujakesuma merupakan binaan dari Bapak Kabareskrim Mabes Polri AGUS ANDRIANTO, kami.

Kami siap bekerjasama dengan Polres Serdang Bedagai baik Tindak Pidana maupun Narkotika

Semoga kita dapat saling membantu dalam mensukseskan pekerjaan Polres Serdang Bedagai dibawah ke pemimpinan bapak OXY.

Ketua DPP Pujakesuma an.EKO SUPIANTO titip salam dengan bapak OXY. 

Kami dari DPD Pujakesuma Kab. Serdang Bedagai ada membina sanggar tari dari SD s/d SMA, semoga kedepannya sanggar kami dapat dipergunakan Polres Serdang Bedagai untuk memajukan kemampuan anak anak sanggar ini.

Tanggapan Kapolres Serdang Bedagai : Terimakasih kepada DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai yang telah  menyempatkan diri untuk silaturahmi kepada saya yang menjabat Kapolres masih dalam hitungan jalan 2 bulan.

Saya mengharapkan dari teman teman DPD Pujakesuma dapat membantu kinerja Polres Serdang Bedagai demi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dibawah kepemimpinan saya, saya berharap kita lebih mencegah bukan mengobati, jadi saya berharap dari semua teman teman sekecil apapun Informasi tolong beritahu saya agar dapat kita cegah sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kedepannya Polres Serdang Bedagai bersama dengan DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai akan membuat program komunikasi yg baik dalam menjaga Kamtibmas keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Apabila ada info dalam waktu yang mendesak tolong sampaikan kepada Polisi baik bhabinkamtibmas maupun porsonil polsek, pesankan agar disampaikan kepada saya agar ditindaklanjuti secepat mungkin, karena semua Polisi adalah sahabat masyarakat.

Saya sudah menjalani tugas di 29 Provinsi, semoga di Provinsi Sumatera Utara ini bisa lebih baik lagi dan lebih banyak teman lagi serta tugas juga dilancarkan.

Apabila ada saran dan masukan silahkan langsung atau melalui anggota saya juga bisa (intinya saya mau ada hubungan baik di kita semuanya).

Penyerahan SK Kepengurusan DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai kepada Kapolres Serdang Bedagai.

*Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK,Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, *AKP Siswoyo, Ba unit III Sat Intelkam *Briptu S.E. Dolok Saribu, SH.

Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai Ketua Mhd.Heri Sukandar, SH, Sekretaris Siswandi, ST, Bendahara : *Joko Sulistiono,Wakil Sekretaris 1 : *Subani,Wakil Sekretaris 2 : *Suwarlan, Ketua DPC Dolok Merawan Aulis Sofian,Anggota Khairuddin.

Kegiatan berakhir pukul 15.10 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.