Kapolres Padangsidimpuan Melaksanakan Anev OPS Ketupat Toba 2023




Padangsidimpuan,(SHR) Polres Padang Sidempuan melaksanakan Anev Ops Ketupat Toba-2023 sekaligus Anev Kinerja, yang berlangsung di Aula Mapolres Padang Sidempuan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo,didampingi Wakapolres Kompol Maju Harahap.

Anev berlangsung secara virtual mendengarkan ucapan terimakasih dari bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak, bahwa Operasi Ketupat Toba-2023 dan KRYD di Polda Sumut secara umum berjalan baik dan lebih baik dari Tahun lalu serta banyak mendapat apresiasi dari masyarakat.

Pada kesempatan itu ,Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, pada Rabu (10/5/2023) mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Padang Sidempuan yang sudah melaksanakan Operasi Ketupat Toba-2023 dan KRYD yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


“Bahwa selama Operasi Ketupat Toba-2023 dan KRYD di Polres Padang Sidempuan angka laka lantas menurun, arus lalu lintas berjalan dengan baik dan terkendali baik arus mudik maupun arus balik,”ujar Kapolres Padang Sidempuan.

Lebih lanjut AKBP Dwi menjelaskan masalah gangguan Kamtibmas angkanya mengalami penurunan , memang ada kejadian karena faktor alam dan cuaca antara lain banjir dan longsor di beberapa tempat tapi dengan cepat dapat diatasi dengan baik berkat kerjasama dengan Stakeholder.

“Kedepannya ini menjadi referensi kita untuk melaksanakan kegiatan pada kegiatan operasi selanjutnya, tidak lupa mengingatkan kepada personel agar melaksanakan tugas dengan ikhlas penuh rasa tanggung jawab, berikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan warga,” pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.