Halal Bihalal 1444 H Alumni SD Kemala Bhayangkari Lintas Agama

 


Medan,(SHR) Halal Bihalal 1444 H Alumni SD Kemala Bhayangkari Lintas Agama, Sabtu (13/5), di Hotel Kanaya Medan.



Thema Menjalin Silahturahmi Antar Alumni SD Kemala Bhayangkari 1 Medan Lintas Angkatan dengan jembatan hati Untuk Memperkokoh Persahabatan.

Suhardin Rudiman Alumni SD Kemalang Bhyangkari 1 Medan Angkatan tahun 1979 Saya sebagai kordinator dari pada acara halal bihalal 1444 H lintas Angkatan menyampaikan bahwasanya yang kami laksanakan kegiatan hari ini seperti apa setelah saya sampaikan kata sambutan tadi, bahwasanya acara ini sudah kita gagas pada bulan Ramadhan yang lalu, awalnya para Alumni semangat dan antusias bisa mencapai 75 orang, namun ternyata pada hari ini terbatas hadir," Imbuhnya.

Saya cek  juga beberapa tempat karena hari ini ada bulan sawal artinya banyak organisasi atau alumni - alumni mengadakan acara halal bihalal.

Tujuan disamping ini untuk menjalin silahturahmi adalah menunjukkan kepada dunia luar, bahwasanya alumni pada hari ini masih ada dan masih eksis.

Muhamad Afan intinya saya selaku ketua emosioner  kita sudah mengacu kembali ketua alumni SD Kemala Bhayangkari Medan Suraidin Kardiman Insyaallah beliau melanjutkan ketua Alumni.

Turut Hadir angkatan 69 sampai 89.

Muhamad Afan Harapan kita hanya untuk menjalin silahturahmi dan merajuk silahturahmi sesuai moto kita, setiap tahun kalau bisa kita laksanakan, tahun akan datang 2025 kita buat  efent besar lagi, Kedepanya kita adakan efent  bukan setahun tapi dua tahun,," Ucap Muhammad Afan.

Ikatan Alumni ini bukan dibentuk oleh ketua yayasan, jadi ketua yayasan SD Kemala Bhayangkari itu adalah ibu Kapolda Sumut, jadi kalau Kapolda Sumut nganti dan ngatilah ketua yayasannya.

Seluruh Kepala Bhyangkari itu Yayasan dibawah naungan kepolisian, kita tidak dibentuk dibawah Yayasan, tidak ada hubungannya kita selalu melaporkan setelah ini bak Suardi menyusun Pengurus baru dan akan melaporkan kepada ketua yayasan bahwa ini Pengurus baru.

Ikatan Alumni tidak mencampuri internal aktifitas SD ataupun Aktifitas pendidikan Yang ada Kepala Bhyangkari bahkan kita hanya butuh Sufort.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.