DPW PSI Sumut Mendukung Musa Rajeksah Sebagai Calon Gubernur Sumut Di Pemilihan Pilkada Tahun 2024 Mendatang

 



Medan | (SHR) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) mendukung Musa Rajekshah sebagai calon gubernur Sumut (Cagubsu) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mendatang.

hal itu disampaikan Ketua DPW PSI Sumut H M Nezar Djoeli ST saat memberikan sambutan di acara Kopdarwil & Halal bi Halal DPW PSI Sumut di Jalan Armada Medan, Minggu (7/5/2023).

Hadir pada acara tersebut, Wagubsu Musa Rajekshah beserta istri, Ketua DPW PSI Sumut H M Nezar Djoeli ST, Sekretaris DPW PSI Sumut Deli Ulfa, Bendahara Jere Fernando Halawa, Wakil Ketua Bappilu Muhri Fauzi Hafiz beserta pengurus.

Hadir juga Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu, Ketua DPD PSI Deli Serdang Reiki Nelson Barus dan DPD kabupaten/kota serta seluruh DPC se Kota Medan dan Deli Serdang.

Nezar menjelaskan, Musa Rajekshah dinilai mampu untuk menjadi Cagubsu di Pilkada 2024 mendatang. Sebab, beliau pemimpin yang santun dengan visi misi program pembangunan yang benar-benar untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan provinsi ini, yang tentunya setiap program akan mengikuti regulasi dan ketetapan yang telah diatur di republik ini,” imbuhnya.

“Saya punya sahabat kecil, beliau adalah bro Musa Rajekshah. Sosok Wagubsu yang ganteng, energik, punya kemampuan finansial. Maka melalui forum ini, kita catatkan dukungan PSI Sumut kepada Bro Ijek (sapaan akrab Wagubsu-red) untuk maju di Pilkada sebagai Cagubsu supaya membenahi pemerintahan Sumut,” sambung Nezar.

Menurutnya, dengan keinginan adanya perubahan, Bro Ijeck dinilai mampu untuk memperbaiki Sumut termasuk infrastruktur yang saat ini belum beres.

Masih kata Nezar, bahwa dirinya telah banyak bercerita kepada Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha dan pengurus. “Alhamdulillah, Bro Giring, Bro Grace, Bro Jefry Geofani dan Bro Muhri, pandangan kami semua sama terhadap Bro Ijeck. Maka dari itu, kita catatan hari ini mendukung Wagubsu Ijeck menjadi Cagubsu di Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Wagubsu Musa Rajekshah mengapresiasi dukungan DPW PSI Sumut kepada dirinya. Maka dari itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan fokus pada pemilihan umum (Pemilu) khususnya pemilihan legislatif (Pileg).

Terima kasih kepada Bro Nezar dan PSI Sumut yang begitu semangat mendung saya maju sebagai Cagubsu untuk perbaikan. Namun, untuk menguatkan dukungan tersebut, akan fokus dulu di Pileg. Sebab pelaksanaan Pilkada di akhir. Kita sukseskan dulu Pileg ini,” pungkas Ijeck.(ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.