Walikota Tanjungbalai, optimalisasi kerja

 

T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menekankan pentingnya optimalisasi tupoksi penerapan budaya kerja.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan seluruh pegawai Dinas Pendidikan, Senin malam (3/1) di Aula Dinas Pendidikan, Jln Gaharu, Tanjungbalai.

Menurutnya Dinas Pendidikan adalah motor penggerak sekolah-sekolah di kota kerang. Selain itu Walikota Waris juga menyampaikan pentingnya sebuah keteladanan dalam temu ramahnya tersebut.

"Aktivitas bapak ibuk di Dinas Pendidikan ini harus punya integritas, profesional, inovasi dan tanggung jawab serta keteladanan dalam menjalankan amanah kerja. 

Jangan hanya melakukan pekerjaan dengan nilai ukuran keduniawian semata. Sebenarnya kita ini mengabdi kepada Allah SWT. Lakukan suatu perubahan kepada hal-hal bagus. Kalau sudah bagus dipelihara dan ditingkatkan kualitasnya. Saya minta kita menjadi teladan di masyarakat.

Amanah itu saat kita diberi tugas.  Harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, disesuaikan dengan potensi dan kapasitas diri. Kebijakan hanya satu, pimpinan yang tetapkan, kecuali ada aturan yang mengatur pelimpahan wewenang," kata Walikota Waris.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.